Baca dalam 3 menit

Film "Wonder Woman 1984" Akan Debut di HBO Max Bulan Depan

SHARE ARTIKEL

Wonder Woman 1984 - Image from nbcnews.com

Los Angeles, Bolong.id - Film pahlawan super AS  "Wonder Woman 1984" akan memulai debutnya secara online dan di bioskop di Amerika Serikat bulan depan, Warner Bros Pictures mengumumkan Rabu (18/11/20).

Film yang sangat dinanti ini akan dirilis secara bersamaan di bioskop dan di platform streaming HBO Max pada 25 Desember.

"Kami harus inovatif dalam menjaga bisnis kami bergerak maju sambil terus melayani para penggemar kami," kata Ann Sarnoff, ketua dan CEO Warner Media Studios and Networks Group.

Film yang akan datang ini merupakan sekuel dari "Wonder Woman", sebuah hit kritis dan komersial besar-besaran pada tahun 2017, yang meraup 822 juta dolar AS di box office global, termasuk sekitar 90 juta dolar dari daratan Tiongkok.

Sutradara Patty Jenkins kembali memimpin dan Gal Gadot kembali menjadi peran utama.

Film tersebut dianggap sebagai salah satu blockbuster terbesar tahun ini dengan biaya yang dilaporkan mencapai 200 juta dolar. Ini awalnya dijadwalkan untuk diputar di layar lebar musim panas lalu tetapi telah ditunda beberapa kali karena pandemi COVID-19.

Karena sejumlah film laris Hollywood telah ditunda atau dipindahkan ke internet di tengah lonjakan COVID-19, "Wonder Woman 1984" secara luas dipandang memberikan harapan bagi bioskop AS.

Daratan Tiongkok adalah salah satu pasar terbesar untuk film tersebut, meraup 456 juta yuan (sekitar 981 miliar rupiah) setelah lebih dari dua bulan, menurut data box office yang dikumpulkan oleh Maoyan, sebuah platform tiket film dan data film Tiongkok. (*)

Terkait

international

Film "Wonder Woman 1984" Akan Debut di HBO Max Bulan

  • Lupita
  • 20 Nov 2020
Logo follow bolong