Baca dalam 4 menit

China Fasilitasi Pusat Kebugaran Jelang Olimpiade Beijing

Waktu Publish : 28 Nov 2021, 07:46 WIB
Sumber : 新华网
SHARE ARTIKEL

Fasilitas pusat kebugaran untuk para atlet - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id – Bagi para atlet, fasilitas kebugaran merupakan bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari mereka. Selama Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, para atlet dapat dengan mudah menemukan tempat dan fasilitas kebugaran di Desa Olimpiade Musim Dingin. Peralatan, fasilitas kebugaran ini juga akan memberikan perlindungan lebih untuk latihan dan pengkondisian harian atlet.

Dilansir dari 新华网 pada Jumat (26/11/21), Pusat Kebugaran Desa Olimpiade Musim Dingin Beijing dibagi menjadi dua lantai. Lantai pertama dan kedua memiliki luas 1.000 meter persegi, dengan luas total 2.000 meter persegi. Ada hampir 30 jenis peralatan fitness dan hampir 400 buah peralatan.

Area pertama dibagi menjadi area pelatihan fungsi kardiovaskular, area berputar, area kinerja olahraga, dan area akselerasi linier. Area kedua terutama dibagi menjadi area latihan kekuatan bebas, area peregangan, dan area kekuatan.

Selama Olimpiade Musim Dingin, area kompetisi Beijing akan fokus pada acara es, seperti speed skating lintasan pendek, speed skating, dan hoki es. Acara es memiliki persyaratan yang sangat tinggi untuk kekuatan spesifik ekstremitas bawah atlet, daya ledak, dan daya tahan.

Di Pusat Kebugaran Desa Olimpiade Musim Dingin di area kompetisi Yanqing, aerobik, kekuatan, pelatihan fisik, dan peralatan lainnya lebih seimbang dalam konfigurasi. Di area kompetisi Zhangjiakou, sesuai dengan aturan pelatihan atlet di area salju, treadmill, sepeda berputar, mesin elips, dan kebugaran berdiri peralatan aerobik seperti sepeda dan perangkat latihan kekuatan seperti dorongan bahu duduk dan tendangan kaki juga tersedia.

Pada bulan Juni tahun ini, merek peralatan kebugaran China Shuhua Sports menjadi pemasok peralatan kebugaran resmi untuk Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 dan Paralimpiade Musim Dingin. Peralatan di Pusat Kebugaran Desa Olimpiade Musim Dingin juga disediakan oleh Shuhua Sports.

Menurut Wang Weiwei, Direktur merek Shuhua Sports, untuk memungkinkan atlet dari berbagai negara dan wilayah menggunakan peralatan dengan lebih baik, Shuhua Sports telah melakukan beberapa penghapusan peralatan secara komprehensif selama operasi uji coba peralatan, dan memberikan bantuan kepada relawan dan petugas layanan.

"Kami telah melakukan pelatihan profesional dan terperinci, serta pelatihan khusus tentang penggunaan peralatan yang benar dan tindakan pencegahan untuk desinfeksi peralatan," kata Wang.

Saat memasuki tahap persiapan, Shuhua juga akan mengatur teknisi dan personel purna jual yang ditempatkan di lokasi untuk secara rutin memeriksa, memelihara, dan memelihara peralatan kebugaran setiap hari.

"Sebagai merek peralatan kebugaran Tiongkok, Shuhua akan menyambut para atlet terbaik dari seluruh dunia untuk memeriksa produk dan layanan dengan cermat. Kami juga akan secara aktif mengumpulkan umpan balik dari para atlet dan pelatih tentang produk kami untuk pengembangan dan peningkatan produk selanjutnya," kata Wang Weiwei. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

news

Lockdown, Sejumlah Pegawa di China Menginap di Gedung Kantor

  • Lupita
  • 22 Jan 2022

culture

Hyatt dan Keyestone Group Hadirkan Hotel Bertema Hello Kitty...

  • Lupita
  • 22 Jan 2022

technology

China Diharapkan Jadi Pusat Global Manufaktur Robotika Kelas...

  • Lupita
  • 22 Jan 2022

lifestyle

Piala Asia Wanita AFC 2022, Timnas China Tuai Kemenangan Bes...

  • Lupita
  • 22 Jan 2022

culture

SEJARAH: 1928 Peristiwa Pemberontakan di Hunan Selatan

  • Lupita
  • 22 Jan 2022

lifestyle

5 Drama Ini Trending di WEIBO, Mulai Bucin sampai Gila

  • Djono W. Oesman
  • 22 Jan 2022
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong