Baca dalam 3 menit

Ini Dia Perkembangan Pesat Internet Di Tiongkok Dalam Tiga Tahun Terakhir

Waktu Publish : 21 Jan 2021, 18:16 WIB
SHARE ARTIKEL


Perkembangan Internet - gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Beijing, Bolong.id - Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi pada tanggal 20 mengatakan bahwa periode dari 2021 hingga 2023 adalah periode pertumbuhan pesat internet industri negara dan akan meningkatkan upaya untuk mempercepat pembangunan Internet industri. Pada tahun 2023, pembangunan infrastruktur Internet industri baru akan maju dalam jumlah, kualitas, model, dan format baru dan akan dipromosikan dalam skala besar.

Dengan menggabungkan sebagian besar peralatan industri ke cloud dan mewujudkan kolaborasi yang baik dari semua tautan dalam rantai industri, Internet Industri dianggap sebagai kekuatan utama dalam transformasi digital. Secara khusus, ultra-large bandwidth dan latensi rendah dari jaringan 5G memastikan transmisi data besar-besaran tingkat milidetik, dan manfaatnya.

Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi mengusulkan untuk melakukan tindakan penguatan sistem jaringan, mempercepat transformasi jaringan peralatan industri, mempromosikan peningkatan intranet perusahaan, merencanakan frekuensi khusus Internet industri 5G, dan meluncurkan percontohan jaringan pribadi industri 5G.

Aplikasi adalah kunci perkembangan industri. Produsen hasil Hanbo telah menangkap potensi permintaan dengan mengimpor data pengguna untuk mempercepat mempopulerkan manufaktur fleksibel. Jaringan Negara Zhejiang Jiaxing Power Supply Company memantau pengguna energi dan indikator lainnya secara online melalui data besar, dan menyesuaikan beban
secara fleksibel dan berbeda. Saat ini, telah muncul Industri Internet Energi, konstruksi, dan teknologi dan model baru seperti kolaborasi jaringan yang memodifikasi.

Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi mengusulkan untuk membangun kemampuan layanan publik jaringan Internet industri yang mencakup kota dan industri utama di seluruh negeri, membangun tampilan panorama konstruksi, pengoperasian, dan aplikasi jaringan Internet industri, mengembangkan sejumlah aplikasi industri, dan mendukung perusahaan untuk membangun rantai suplai yang terhubung berdasarkan programnya. Mempromosikan hubungan antara Internet konsumen dan Internet industri, dan mempromosikan model-model baru dari manufaktur yang diinginkan sesuai permintaan, fleksibel, dan koordinasi rantai suplai. Pada tahun 2023, Internet Industri akan diorientasikan ke industri segmentasi vertikal, dan sekitar 100 demonstrasi percontohan aplikasi model baru akan dibentuk.

Pada saat yang sama, kemampuan inovasi teknologi Internet Industri dan ekologi pengembangan industri semakin ditingkatkan. Dalam hal meningkatkan keamanan, Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi secara khusus mengusulkan untuk membuat serangkaian tempat demonstrasi inovasi keamanan Internet industri, dan pada dasarnya membangun sistem layanan pemantauan teknologi keamanan Internet industri yang mencakup seluruh jaringan, interaksi multi-pihak, dan operasi yang efisien. (*)


Megawati Putri/Penerjemah

Visco Joostensz/Penulis


Terkait

technology

Kemajuan Tiongkok Jadi Kunci Kemenangan Melawan Corona 

  • Dian Aprilia
  • 20 Mar 2020

technology

Teknologi Hebat Tiongkok yang Digunakan di Indonesia 

  • Dian Aprilia
  • 21 Mar 2020

technology

Pedesaan di Tiongkok Mulai Biasa Gunakan Teknologi Digital

  • Nabila Caya
  • 02 Apr 2020

technology

Akankah Tiongkok Bergantung Pada Pendidikan Online, Setelah ...

  • Nabila Caya
  • 03 Apr 2020

technology

Alibaba Rilis Sistem Keamanan Digital Generasi Baru

  • Nabila Caya
  • 03 Apr 2020

technology

Tiongkok Dukung Pengembangan Teknologi Baru Untuk Pemulihan ...

  • Aisyah Hidayatullah
  • 04 Apr 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong