Baca dalam 3 menit

Forum KTT Industri Ekologi Baru China-ASEAN Telah Berhasil Diselenggarakan

Waktu Publish : 26 Jan 2021, 07:21 WIB
SHARE ARTIKEL


Forum KTT - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Nanning, Bolong.id - Baru-baru ini, "Forum KTT Industri Ekologi Industri Baru Kunpeng Digital Tiongkok-ASEAN" telah berhasil diselenggarakan di Nanning. Pada pertemuan tersebut, "Proyek Pelatihan Bersama Bakat Kecerdasan Buatan dari Universitas Guangxi" secara resmi diluncurkan. 

Dapat dipahami bahwa saat ini, industri komputer Kunpeng sedang booming di Tiongkok untuk berbagai industri, dan Guangxi adalah salah satunya. Komputasi Kunpeng adalah fokus dari tata letak industri komputasi berorientasi masa depan Tiongkok, dan juga merupakan kunci untuk mencapai terobosan dalam pengembangan manufaktur di wilayah kami. 

Digital Guangxi Group, mengandalkan Kunpeng dan Pusat Inovasi Kecerdasan Buatan, telah mencapai hasil yang bermanfaat dalam konstruksi industri, pengembangan industri, dan pelatihan personel industri. Dalam hal konstruksi industri, Kunpeng telah sepenuhnya diterapkan dalam proyek-proyek seperti Economic and Social Cloud of the Autonomus Region and Yulin Municipal Affairs Cloud, dan Kawasan Industri Ekonomi Digital China-ASEAN juga sedang dalam perencanaan dan konstruksi. 

Dalam hal pengembangan industri, berfokus pada mempromosikan informatisasi dan transformasi cerdas perusahaan dan institusi, dengan fokus pada pengurangan biaya dan peningkatan efisiensi industri karakteristik Guangxi, dan dengan penuh semangat mendukung perusahaan teknologi Guangxi untuk meningkatkan daya saing produk mereka yang komprehensif. Saat ini, 32 proyek benchmark kecerdasan buatan telah selesai.

Dilaporkan bahwa dari segi hardware, Guangxi telah meluncurkan seri server dan PC seri diguangbaode. Dalam hal ekologi perangkat lunak, Pusat Inovasi Kunpeng tahun lalu merapat dengan lebih dari 130 perusahaan dan menyelesaikan lebih dari 180 sertifikasi berdasarkan solusi Kunpeng, meletakkan dasar yang kokoh untuk pengembangan industri komputasi Kunpeng di Guangxi. 

Pada tingkat pelatihan bakat, lebih dari 20 kegiatan pelatihan bakat telah diadakan untuk menumbuhkan lebih dari 3.000 bakat Kunpeng, dan bersama-sama mengembangkan konstruksi kursus Kunpeng dengan Guidian, Nanzhi dan Liuzhi untuk secara sistematis mengembangkan bakat industri Kunpeng.

Dengan perkembangan kecerdasan buatan, data besar, komputasi, dan teknologi lainnya dalam beberapa tahun terakhir yang begitu pesat, permintaan akan bakat di industri terkait semakin meningkat. Dengan dukungan dari Big Data Development Bureau of the Autonomous Region, Digital Guangxi Group Co., Ltd. dan Huawei bersama-sama mendirikan Pusat Inovasi Kecerdasan Buatan China-ASEAN (Huawei), yang bertujuan untuk mempromosikan pengembangan kecerdasan industri Guangxi dan menyediakan bantuan dalam pengembangan bakat kecerdasan buatan di Guangxi. (*)

[Matsnaa Chumairo/Penerjemah]

[Lupita/Penulis]

Terkait

news

Pameran Pariwisata China-ASEAN Expo 2020 Digelar di Guilin 8...

  • Maureen
  • 27 Oct 2020

culture

Pameran Pariwisata China-ASEAN Expo Bakal Digelar di China S...

  • Isna Fauziah
  • 28 Oct 2020

news

Inilah Prioritas Agenda Kerjasama China-ASEAN

  • Isna Fauziah
  • 03 Nov 2020

culture

Pekan TV Tiongkok-ASEAN ke-2 Dimulai di Tiongkok

  • Lupita
  • 25 Nov 2020

news

Forum KTT Industri Ekologi Baru China-ASEAN Telah Berhasil D...

  • Matsnaa
  • 26 Jan 2021
Banner Kanan
Logo follow bolong