Baca dalam 3 menit

Central Cyberspace Administration Of China: Fokus Pada Perbaikan Masalah Luar Biasa

Waktu Publish : 15 Feb 2021, 20:34 WIB
SHARE ARTIKEL

Ilustrasi - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Beijing, Bolong.id - Central Cyberspace Administration of China mengadakan konferensi video tentang sistem informasi jaringan nasional pada 29 Januari 2021. Hal itu menstandardisasi tatanan komunikasi jaringan untuk mempelajari dan menyebarkan pekerjaan mengatur seluruh tatanan komunikasi jaringan platform.

Zhuang Rongwen, deputi direktur Central Propaganda Department, direktur Central Cyberspace Administration of China, dan direktur National Cyberspace Administration of China, memberikan instruksi untuk memperkuat manajemen tatanan komunikasi jaringan.

Zhuang menunjukkan bahwa memperkuat manajemen tatanan komunikasi jaringan adalah ukuran konkret untuk menerapkan semangat instruksi penting.

Sekretaris Jenderal Xi Jinping mengatakan, "energi positif adalah persyaratan umum, manajemen adalah kata terakhir, dan penggunaan yang baik adalah kemampuan nyata."

Tahun ini menandai peringatan 100 tahun berdirinya Partai Komuni China dan tahun pertama dari 'Rencana Lima Tahun ke-14'. Ini sangat penting untuk menjaga ketertiban komunikasi online dan memastikan bahwa dunia maya penuh dengan hal-hal positif.

Zhuang menekankan bahwa untuk mengatur tatanan komunikasi jaringan, hal terpenting terletak pada manajemen proses dan manajemen perilaku. Kita harus memahami fondasi orientasi.

Terlepas dari sifat platform, apa pun bentuk komunikasinya, kita harus mengutamakan kepatuhan pada arah politik yang benar, orientasi opini publik, dan orientasi nilai di tempat pertama.

Zhuang menunjukkan bahwa tatanan komunikasi jaringan membutuhkan manajemen bersama dan upaya bersama.

Semua lokalitas dan situs web harus mengambil inisiatif untuk memikul tanggung jawab atas manajemen standar tatanan komunikasi jaringan, dan harus menerapkan persyaratan ketat dan langkah-langkah ketat di seluruh proses produksi dan komunikasi konten informasi di platform situs web, untuk menjaga tatanan komunikasi jaringan yang baik dengan kerja yang solid dan efektif.

Seperti diketahui, pada pertemuan tersebut, rekan-rekan yang bertanggung jawab dari Beijing Cyberspace Administration, Shanghai Cyberspace Administration, dan Guangdong Cyberspace Administration, serta kepala CCTV, The Paper, Tencent, Sina Weibo, Bilibili, dan Douyu Live memberikan pidato.

Kepala situs web berita pusat, departemen media baru dari unit berita pusat, situs web berita lokal, situs web komersial, aplikasi, browser, mikroblog, audio dan video, webcast, mesin pencari, alat pesan instan, posting forum, berbagi informasi, platform akun public.

Orang yang bertanggung jawab atas berbagai platform situs web komersial seperti platform, rekan-rekan yang bertanggung jawab dari Administrasi Ruang Siber setiap provinsi, wilayah otonom, kotamadya dan kota di bawah perencanaan negara bagian yang terpisah, dan Korps Produksi dan Konstruksi Xinjiang, dan bisnis terkait biro (tengah) dari Central Cyberspace Administration menghadiri pertemuan tersebut.

Matsnaa Chumairo/Penerjemah

Terkait

technology

China Terus Mengembangkan Layanan Internet yang Lebih Baik

  • Lupita
  • 02 May 2021

culture

Adaptasi Musikal dari Serial Soul Ferryman Mulai Debut di Be...

  • Isna Fauziah
  • 27 Nov 2020

business

Raksasa Internet China, Sina, Hapus Sahamnya di AS. Ada Apa?

  • Isna Fauziah
  • 30 Sep 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong