Baca dalam 3 menit

Tailing Umumkan Telah Jadi Mitra Resmi Tim Atletik Nasional China

Waktu Publish : 03 Jun 2021, 14:17 WIB
Sumber : 环球网
SHARE ARTIKEL

Tailing Group - Image from Huanqiunet

Beijing, Bolong.id – Pada tanggal 31 Mei, Tailing Group mengungkapkan langkah besar selama konferensi strategi pemasaran olahraga dan mengumumkan bahwa mereka telah menjadi mitra resmi Tim Atletik Nasional Tiongkok.

Dilansir dari World Web Wide ( 环球网 ) pada Rabu (02/06/21), diketahui, Tailing Group memulai kerjasama strategis dengan Tim Atletik Nasional Tiongkok sejak 2011. Baru-baru ini, telah menandatangani kontrak dengan Asian Games Hangzhou dan Tim Atletik Nasional Tiongkok. Mengambil keuntungan dari hot spot olahraga, secara efektif mempromosikan peningkatan popularitas merek. Yao Li, Presiden Tailing Group, mengatakan: "Tahun 2021 dan 2022 akan menjadi tahun besar olahraga. Kami akan meluncurkan rencana pemasaran olahraga yang komprehensif untuk bergabung dengan Tim Atletik Nasional China dan Asian Games Hangzhou untuk memanfaatkan Universiade. Pertandingan Nasional dan Olimpiade Musim Dingin dan acara olahraga top lainnya, potensi merek Tailing akan mencapai puncak baru di musim puncak tahun ini. "Selama konferensi pers, Tailing secara resmi meluncurkan rencana pemasaran olahraga, dan juga bermaksud untuk menyatukan impian pengembangan perusahaan dan impian kekuatan olahraga.

Tailing Group - Image from Huanqiunet

Perlu disebutkan bahwa Tailing telah bekerja sama dengan bintang olahraga seperti Lin Dan dan Su Bingtian selama bertahun-tahun untuk membangun "taman bermain impian" untuk daerah miskin dan terpencil, dan menggunakan kekuatan kesejahteraan masyarakat untuk menanam benih olahraga bagi anak-anak dan membantu mereka mewujudkannya impian olahraga mereka.

Tailing Group - Image from Huanqiunet

Dalam konferensi tersebut, Tailing Group juga secara resmi merilis sepeda listrik yang ditunjuk secara resmi untuk Asian Games Hangzhou - sepeda listrik standar nasional V7 untuk dunia. Selain sebagai kenang-kenangan, model ini juga mewujudkan teknologi hemat energi dari Taiwan Bell. Dengan bantuan Hangzhou Asian Games, acara olahraga internasional teratas, melalui mobil baru ini, Taiwan Bell diharapkan dapat lebih mempromosikan mempopulerkan kesadaran perjalanan hijau.

Selain itu, Tailing Group juga bergandengan tangan dengan Alibaba untuk mendirikan pusat penelitian roda dua yang cerdas di lokasi acara, dan secara sistematis menyebarkan berbagai tugas pemasaran selama musim puncak penjualan.

Tailing Group - Image from Huanqiunet

Menurut laporan, tahun 2021 adalah tahun kedelapan belas berdirinya merek Tailing. Serangkaian tindakan pemasaran olahraga tersebut di atas ditujukan untuk meningkatkan potensi merek Tailing dan mencapai puluhan juta target penjualan. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

lifestyle

Shanghai Disneyland Rayakan HUT ke–5

  • Djono W. Oesman
  • 18 Jun 2021

news

AS Harus Jadi Target Selanjutnya Penyelidikan Virus Baru Cor...

  • Visco Joostensz
  • 18 Jun 2021

news

Teori Kebocoran Laboratorium Wuhan Tidak Berdasar

  • Visco Joostensz
  • 18 Jun 2021

news

Pembangunan Jembatan Terpanjang China-Laos Sudah Selesai

  • Nurul Diah
  • 18 Jun 2021

news

Panda Raksasa Tuantuan Debut di Bandara Tianfu, China

  • Nurul Diah
  • 18 Jun 2021

business

Rupiah Melemah, Yuan Ditutup Menguat pada Hari Kamis

  • Visco Joostensz
  • 18 Jun 2021
Banner Kanan
Logo follow bolong