Baca dalam 3 menit

Pameran Big Data Internasional di Tiongkok Dibatalkan. Kenapa?

SHARE ARTIKEL

Pameran Big Data Internasional di Tiongkok Dibatalkan. Kenapa?

China International Big Data Expo pada 2018 - Image from : gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Acara China International Big Data Industry Expo 2020 (2020年中国国际大数据产业博览会) akan dibatalkan karena COVID-19 belum kunjung berakhir juga. Pengumuman ini diberikan oleh panitia penyelenggara China International Big Data Industry Expo 2020 pada hari Kamis, 14 Mei 2020.

Pameran tersebut awalnya dijadwalkan berlangsung dari tanggal 26 hingga 29 Mei 2020 di Guiyang (贵阳), ibukota Provinsi Guizhou (贵州省), Tiongkok. Panitia mengatakan bahwa ada beberapa kegiatan regional pada pengembangan industri data besar Tiongkok yang akan diadakan pada paruh kedua tahun ini, berfokus untuk "Membangun Expo Digital yang Tidak Akan Pernah Berakhir" (打造永不落幕的数博会).  

Sejak tahun 2015, China International Big Data Industry Expo (中国国际大数据产业博览会) telah diadakan di Guiyang sebanyak lima kali. Tahun lalu, pameran ini telah menarik lebih dari 448 perusahaan dari 59 negara dan wilayah.

Sebagai zona pilot big data pertama Tiongkok, Guiyang (贵阳) telah menarik pemain kelas berat, seperti diantaranya Apple, Qualcomm, Huawei, Tencent, Alibaba dan Foxconn, untuk membangun cloud computing dan pusat data besar serta markas besar regional.

Terkait

teknologi

Pameran Big Data Internasional di Tiongkok Dibatalkan. Kenap...

  • Bolong team
  • 15 May 2020
Logo follow bolong