Baca dalam 3 menit

Hobi Belanja? Double Five Shopping Festival Shanghai Digelar

Waktu Publish : 05 Jun 2021, 16:36 WIB
Sumber : Shine.cn
SHARE ARTIKEL

Suasana Shanghai di malam hari - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id – Pekan malam yang akan diadakan bulan ini akan menampilkan lebih dari 200 kegiatan untuk mendorong ekonomi malam kota.

Dilansir dari Shine.cn, pameran ini akan diadakan dari 5 Juni hingga 20 Juni sebagai bagian dari Double Five Shopping Festival, dengan acara yang berfokus pada belanja, katering, hiburan, membaca, dan olahraga.

Biro Olahraga Kota akan meresmikan acara "malam olahraga", hampir 30 blok komersial akan menyelenggarakan pertunjukan akhir pekan oleh seniman jalanan, dan 30 toko buku bata dan mortir, termasuk Toko Buku Bahasa Asing Shanghai, akan meluncurkan festival toko buku malam.

Asosiasi Profesi Bar Shanghai akan menyelenggarakan festival clubbing dan juga menggelar kampanye "bus malam modern". Dengan merancang rute bus khusus yang melewati landmark kehidupan malam utama, termasuk Bund Finance Center, Yuyuan Garden Malls, Xintiandi, Sinan Mansions, TX Huaihai Youth Energy Pusat dan Waitanyuan.

Acara lainnya adalah kegiatan malam di museum di 29 museum, sementara lebih dari 30 museum lainnya akan ditampilkan di bazaar malam di Sinan Mansions.

Pada akhir Mei, Double Five Shopping Festival telah menyelenggarakan lebih dari 320 acara penting dan lebih dari 1.400 kegiatan khusus.

Festival ini telah merangsang gairah pasar dan melepaskan potensi konsumsi, kata Liu Min, wakil direktur komisi perdagangan kota.

Penjualan ritel online kota itu melebihi 120 miliar yuan (US$18,83 miliar) pada Mei, naik 11,3% YoY, menurut lab data besar pasar konsumen Shanghai. Volume pengiriman ekspres mencapai 300 juta unit, melonjak 20% dari tahun sebelumnya.

Pengeluaran offline juga terus meningkat, naik 10,2% menjadi lebih dari 250 miliar yuan.

Dari jumlah itu, 205 perusahaan komersial utama yang dipantau di kota itu merealisasikan pendapatan total 35,16 miliar yuan, naik 15,9% YoY.

Penjualan barang-barang konsumsi kelas atas, komoditas impor, dan emas, perak dan perhiasan semuanya mencapai pertumbuhan dua digit, masing-masing melonjak 58,3% , 46,3% dan 29,1%, sementara konsumsi makanan dan minuman juga meroket, dengan tahun 44,9%. Pada tahun meningkat, data dari perusahaan sampel menunjukkan.

Area bisnis utama seperti Nanjing Road E., Nanjing Road W., Central Lujiazui, Yuyuan Garden dan Hongqiao Central Business District termasuk di antara area komersial dengan penjualan ritel tertinggi di Shanghai bulan lalu. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Banner Kanan
Logo follow bolong