Baca dalam 2 menit

China Masih Diagnosa Kasus Baru dalam 8 hari Berturut-turut

Waktu Publish : 26 Nov 2021, 14:54 WIB
SHARE ARTIKEL

Diagnosis Konfirmasi Tiongkok masih dalam kasus 8 hari berturut-turut - Image from app.goo.gl

Tiongkok, Bolong.id - Dilansir dari chinanews.com pada (25/11/2021), Komisi Kesehatan Nasional Tiongkok menginformasikan pada tanggal 24 lalu terdapat 22 kasus baru dikonfirmasi di Tiongkok daratan. Diantaranya termasuk 18 kasus dari luar negeri dan 4 kasus lokal (masing-masing 2 kasus di Liaoning) dan Yunnan). Ada 16 kasus baru infeksi tanpa gejala, semuanya didatangkan dari luar negeri.

Tiongkok menambahkan 4 kasus yang dikonfirmasi pada tanggal 23, mempertahankan satu digit selama 8 hari berturut-turut. Pada tanggal 23 lalu, Tiongkok Daratan telah melaporkan total 1.364 kasus yang dikonfirmasi dalam putaran pandemi ini.

Tidak ada diagnosis lokal baru di Beijing selama 8 hari berturut-turut.

Biro Olahraga Kota Beijing mengeluarkan pemberitahuan yang menyatakan bahwa pandemi di Beijing telah dikendalikan secara efektif. Lembaga pelatihan olahraga di Distrik Dongcheng dan Distrik Xicheng telah melanjutkan kegiatan pelatihan olahraga offline secara tertib. Karena perlunya pencegahan dan pengendalian pandemi, kegiatan pelatihan olahraga offline di distrik Dongcheng dan Xicheng Beijing telah ditangguhkan sementara mulai 3 November mendatang.

Sementara situasi pandemi lokal secara bertahap dikendalikan, situasi kasus asing di Tiongkok masih parah. Diantaranya 5 kasus di Shanghai, saat ini 5 kasus tersebut telah dipindahkan ke institusi medis yang ditunjuk untuk perawatan.(*)


Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong