Baca dalam 3 menit

Trip.com Sepakat Dukung Pariwisata Tibet

Waktu Publish : 16 Jul 2020, 21:30 WIB
SHARE ARTIKEL

Lhasa, Salah Satu Tempat Wisata di Tibet - Image from Eknbg from Pixabay

Shanghai, Bolong.id - Trip.com Group, agen perjalanan daring terbesar Tiongkok telah menandatangani kesepakatan kerja sama strategis dengan Xigaze di Daerah Otonomi Tibet di Tiongkok Barat Daya untuk mempromosikan pariwisata lokal.

Menurut kontrak, Trip.com Group akan berpartisipasi dalam merumuskan rencana aksi tiga tahun untuk pengembangan budaya dan pariwisata berkualitas tinggi di Xigaze.

Kedua belah pihak akan bersama-sama membangun sistem pariwisata cerdas di kota, termasuk platform layanan pariwisata cerdas, tempat wisata cerdas, dan agen perjalanan cerdas, serta mempromosikan tur yang beragam, dan memfasilitasi kerja sama antara kanal penjualan daring dan luring.

Proyek budaya dan pariwisata utama akan dikembangkan untuk mempromosikan ekonomi lokal, meningkatkan fasilitas pariwisata dan meningkatkan lapangan kerja.

Trip.com Group juga akan bekerja sama dengan sekolah-sekolah lokal untuk melatih pengemudi, pemandu wisata, dan staf hotel untuk mendukung pengembangan pariwisata kota.

James Liang, ketua eksekutif Trip.com Group, mengatakan Xigaze menawarkan sumber daya budaya yang kaya dan beragam dan memiliki potensi pariwisata yang besar. (*)


Terkait

news

Bandara Ngari Gunsa Hubungkan Prefektur Terpencil Tibet deng...

  • Della Shafira Putri
  • 05 Jul 2020

business

Trip.com Sepakat Dukung Pariwisata Tibet

  • Isna Fauziah
  • 16 Jul 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong