Baca dalam 3 menit

'Prajurit Terracotta' Kedatangan Banyak Pengunjung selama Liburan Musim Panas

SHARE ARTIKEL

Prajurit Terakota Xi'an, Tiongkok - Image from Artsy

Xi’an, Bolong.id - Museum Situs Mausoleum Kaisar Qinshihuang, yang terkenal dengan pasukan prajurit terakota yang terkenal, telah menerima hampir 20.000 turis per hari selama puncak liburan musim panas dan epidemi COVID-19 yang menyusut.

Sebab pembatasan akibat coronavirus, museum menghentikan operasinya dari 24 Januari 2020 hingga 24 Maret 2020, membatasi kapasitas wisatawan setiap hari-nya sebanyak 8.000 orang setelah operasi dilanjutkan.

Baru-baru ini, museum menyesuaikan kapasitas kunjungan harian menjadi 20.000 orang, sekitar 30 persen dari kapasitas maksimum yang disetujui, untuk mencegah infeksi silang di tengah perbaikan dalam situasi epidemi.

Museum masih mengharuskan pengunjung untuk memesan tiket secara daring terlebih dahulu, menunjukkan kode QR mereka, mengukur suhu mereka, dan mengenakan masker wajah saat masuk.

Museum Situs Mausoleum telah menerbitkan pameran digital dengan pandangan luas kamera 360 derajat dari situs arkeologi di situs webnya untuk menawarkan kepada masyarakat alternatif dari kunjungan fisik.

Sebagai salah satu tempat wisata terbesar Tiongkok di Barat Laut Provinsi Shaanxi, museum ini menerima lebih dari 9 juta wisatawan di tahun lalu. (*)

Terkait

technology

WeChat Luncurkan Program Mini Tentang Prajurit Terracotta

  • Isna Fauziah
  • 29 Jul 2020

international

'Prajurit Terracotta' Kedatangan Banyak Pengunjung selama Li...

  • Isna Fauziah
  • 05 Aug 2020

Lifestyle

Terracotta Warriors Dikunjungi 35.000 Wisatawan Selama Libur...

  • Isna Fauziah
  • 05 Jan 2021
Logo follow bolong