Baca dalam 3 menit

'Life Matters', Film Dokumenter tentang COVID-19 akan Tayang di Seluruh Asia Tenggara

Waktu Publish : 18 Sep 2020, 20:54 WIB
SHARE ARTIKEL

Poster Film Dokumenter, Life Matters - Image from Shine

Shanghai, Bolong.id - A + E Networks Asia Singapura bermitra dengan Shanghai Media Group (SMG) dalam sebuah film dokumenter yang berfokus pada dokter dan perawat yang berjuang untuk menyelamatkan pasien COVID-19 di Wuhan pada awal pandemi global.

Serial tiga episode, "Life Matters: Inside Wuhan’s Red Zone" akan ditayangkan pada 20 dan 27 September 2020 di HISTORY Channel di seluruh Asia Tenggara.

Serial ini menyajikan kisah langsung dari tantangan yang dihadapi para profesional medis garis depan ketika berhadapan dengan virus mematikan.

“Kami merasa terhormat untuk bermitra dengan Pusat Dokumentasi Grup Media Shanghai untuk menceritakan kisah luar biasa tentang pahlawan garis depan Wuhan ini,” ujar Chris Humphrey, Direktur Produksi Internasional di A + E Networks Asia-Pacific.

Menurut Li Yi, Direktur Eksekutif Pusat Dokumenter Lokal, pada Maret 2020 mereka mengirim empat awak ke Wuhan. Serial dokumenter ini menampilkan banyak cerita yang menghangatkan hati dan heroik tentang hidup dan mati.

Selama empat minggu, tim SMG diberi akses khusus ke tiga rumah sakit di Wuhan yang paling terdampak COVID-19. (*)


Banner Kanan
Logo follow bolong