Baca dalam 3 menit

Double 11, Hari Jomblo. Mengapa Anda Masih Sendiri? : Kuis

SHARE ARTIKEL

Double Eleven, Singles Day - Image from Copixa

Jakarta, Bolong.id - Singles Day atau Hari Lajang (read: Jomblo), telah tiba. Apakah Anda akan memberikan lagu cinta untuk diri Anda sendiri? Apakah Anda sudah lama melajang dan apakah Anda pernah bertanya-tanya apa yang menyebabkan Anda melajang? Apakah karena takdir tak kunjung tiba, atau karena Anda tidak bisa melupakan masa lalu di dalam hati Anda, atau karena kepribadian Anda?

Ikuti tes berikut dan lihat mengapa Anda masih sendiri!

Apa warna kesukaan Anda?

A. Merah hangat

Merah hangat - Image from Baidu

B. Putih murni

Putih murni - Image from PDP

C. Ungu misterius

Ungu misterius - Image from Baidu

D. Biru yang tenang

Biru tenang - Image from Baidu

Analisis hasil tes:

A. Alasan menjadi lajang adalah Anda tidak bisa melupakan ‘dia’ di hati Anda. Selain itu, Anda memiliki kepribadian yang bersemangat dan cerah, dan Anda memperlakukan perasaan Anda secara eksklusif. Jadi, ketika Anda mengabdikan diri pada suatu hubungan, Anda masih akan merindukan orang lain di hati Anda bahkan jika Anda berpisah. Hanya ketika Anda bertemu orang yang dapat menggantikan cahaya bulan putih di hati Anda, Anda akan memulai hubungan baru, jika tidak, Anda akan tetap melajang.

B. Alasan menjadi lajang adalah karena lingkaran sosial Anda sempit dan hanya di situ-situ saja. Anda adalah tipe lajang yang ingin bunuh diri, hanya meneriakkan slogan-slogan tanpa tindakan nyata. Terlebih lagi, ruang lingkup sosial Anda sangat kecil, dan Anda semua adalah teman sesama jenis, dan pada dasarnya tidak ada teman lawan jenis. Untuk waktu yang lama, jika Anda tiba-tiba membiarkan Anda rukun dengan lawan jenis, Anda mungkin masih tergesa-gesa dan merasa tidak nyaman. Inilah alasan terbesar mengapa Anda melajang.

C. Alasan menjadi lajang terlalu realistis. Ketika Anda berhubungan dengan lawan jenis, agar tidak saling menyia-nyiakan waktu, biasanya Anda akan mengajukan permintaan secara ringkas dan jelas (to the point). Hal ini sering kali malah akan membuat pasangan Anda takut dan mengira Anda seorang pria atau wanita material yang ahli dalam perhitungan. Meski kenyataannya benar, tetapi Anda juga harus memperhatikan metodenya, jika tidak, Anda mungkin akan tetap lajang.

D. Alasan menjadi lajang terlalu egois. Anda selalu mempertimbangkan hal-hal dari sudut pandang diri sendiri. Hal ini akan menyebabkan banyak gangguan dalam hubungan antar lawan jenis. Bagaimanapun, tidak mungkin pihak lain mengakomodasi Anda berulang kali. Jika ini terjadi dalam waktu yang lama, keduanya akan dengan mudah memicu kontradiksi dan pertengkaran, dan akhirnya perselingkuhan akan sering berakhir dengan tragedi.

Jadi, bagaimana hasil tes Anda? (*)

SHARE ARTIKEL

Terkait

culture

Double 11, Hari Jomblo. Mengapa Anda Masih Sendiri?

  • Isna Fauziah
  • 11 Nov 2020

culture

Asal-Usul Singles Day, 11.11 di China

  • Isna Fauziah
  • 11 Nov 2020
Logo follow bolong