Baca dalam 2 menit

Lenovo Membantu Mempercepat Transformasi Cerdas

Waktu Publish : 09 Jul 2020, 16:33 WIB
SHARE ARTIKEL

Lenovo Membantu Mempercepat Transformasi Cerdas - Image from Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Beijing, Bolong.id - Teknologi raksasa Tiongkok, Lenovo Group Ltd (联想集团), meningkatkan dorongannya untuk membantu perusahaan lokal mempercepat transformasi cerdas dan mengembangkan solusi teknologi baru untuk kota pintar, pendidikan, pertanian, energi, manufaktur, dan sektor lainnya.

Pengalaman Lenovo dalam menggabungkan kecerdasan buatan dan teknologi data besar selama bertahun-tahun telah membantu banyak industri mencapai transformasi cerdas dan memahami peluang historis transformasi cerdas serta mempromosikan transformasi momentum ekonomi Tiongkok. Liu Jun (刘军), presiden cabang Lenovo di Tiongkok, mengatakan bahwa Lenovo bertujuan untuk menawarkan layanan cerdas siklus penuh, termasuk penelitian dan pengembangan, produksi, manajemen rantai pasokan, kegiatan penjualan dan purna jual.

Lenovo, perusahaan yang berbasis di Beijing itu juga telah bekerja keras untuk membangun ekosistem di mana ia dapat bekerja sama dengan lebih banyak mitra bisnis untuk membantu meningkatkan industri tradisional. Dilansir dari China Daily, Lenovo Capital dan Incubator Group, unit modal ventura Lenovo, telah membentuk dana $1 miliar atau setara dengan 14,4 triliun rupiah untuk mendukung pengembangan mitra ekosistemnya.

Wu Xiaobo (吴晓波), seorang penulis keuangan terkenal di Tiongkok, mengatakan perusahaan-perusahaan Tiongkok dulu kurang percaya diri dan berani dalam mendorong transformasi cerdas karena industri tidak memiliki penyedia layanan dengan pengalaman lokal dan solusi sistematis. Tapi sekarang kondisi tersebut telah berubah karena saat ini semakin banyak industri teknologi di Tiongkok yang semakin berkembang maju meningkatkan layanan cerdas. (*)


Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong