Baca dalam 3 menit

Bai Lu Jadi Komisaris Politik Akademi Ilmu Militer China

SHARE ARTIKEL

Komisaris Politik Akademi Ilmu Militer China Baru Menjabat - gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Beijing, Bolong.id - Menurut WeChat dari "Akademi Ilmu Militer Tiongkok", akademi tersebut mengadakan upacara pemberian bendera di Beijing kepada Institut Penelitian Perang dan unit lainnya. 

Yang Xuejun, selaku Dekan Akademi Ilmu Militer, Juga, Bai Lu selaku komisaris politik, dan anggota Komite Tetap Komite Partai Akademi lainnya, serta perwira kepala unit yang dianugerahi bendera militer, turut menghadiri upacara tersebut.

Berita di atas menunjukkan bahwa baru-baru ini, Bai Lu, seorang anggota Komisi Sentral Inspeksi Disiplin ke-19 dan mantan komisaris politik Tentara Teater Selatan, menjadi komisaris politik kedua setelah penyesuaian dan pembentukan Akademi Ilmu Militer, dilansir dari sina.com.cn, Senin (11/1/2021).

Menurut laporan publik, Bai Lu lahir di Kabupaten Yingxian, Shanxi pada September 1961, ia kemudian bergabung dengan Partai Komunis Tiongkok pada Agustus 1983, lulus dari Departemen Filsafat Universitas Shanxi, dan memiliki gelar master di Universitas Pertahanan Nasional. Bai berpangkat Letnan Jendral.

Pada tahun 2005, Bai Lu menjabat sebagai komisaris politik sebuah divisi dari Angkatan Darat ke-1. Pada April 2008, Bai Lu dipromosikan menjadi direktur Departemen Politik Angkatan Darat ke-12. Pada Februari 2011, Bai Lu dipromosikan menjadi komisaris politik Angkatan Darat ke-12. Pada 2013, Bai Lu kembali ke Tentara Pertama sebagai komisaris politik.

Pada Juli 2015, Bai Lu menjabat sebagai Wakil Komisaris Politik Daerah Militer Chengdu. Pada Januari 2016, ia menjabat sebagai Komisaris Politik Angkatan Darat Komando Teater Selatan.

Sementara itu, Xi Jinping menekankan bahwa Akademi Ilmu Militer adalah kekuatan utama untuk penelitian ilmiah militer di seluruh pasukan negara itu. Sehingga perlu untuk beradaptasi dengan sistem baru dan persyaratan baru dari pekerjaan penelitian ilmiah militer, mematuhi integrasi erat teori militer, ilmu pengetahuan dan teknologi militer, berinovasi dalam organisasi penelitian ilmiah militer, mempromosikan inovasi kolaboratif, mengembangkan ilmu militer modern, dan berusaha untuk membangun lembaga penelitian ilmiah militer kelas dunia.

Pada upacara penganugerahan bendera militer pada 7 Januari 2021, Bai Lu mengatakan dalam pidatonya, “Pada 19 Juli 2017, Presiden Xi secara pribadi memberikan bendera militer dan menyampaikan pidato pelatihan kepada Akademi Ilmu Militer. 

Beberapa hari yang lalu, Presiden Xi juga menandatangani perintah untuk memberi kami bendera Institut Penelitian Perang dan unit lain di rumah sakit kami yang memberi kami perhatian besar dan dorongan besar. Unit kami dengan hormat mengambil alih bendera militer sekarang. 

Ini adalah tonggak penting dalam pengembangan institut. Kita semua harus menghargai kehormatan kita, mengingat misi kita, dan memikul tanggung jawab kita, serta menambahkan kilau pada bendera militer dengan perbuatan baru, pencapaian baru, dan suasana baru!”

Terkait

berita

Cara Tiongkok Tindak WNA yang Masuk Selama Wabah Corona, Bag...

  • Bolong team
  • 20 Mar 2020

berita

Beda Tiongkok dan Indonesia Instruksikan Penutupan Wisata Se...

  • Bolong team
  • 21 Mar 2020

teknologi

Kemajuan Tiongkok Jadi Kunci Kemenangan Melawan Corona 

  • Bolong team
  • 20 Mar 2020

teknologi

Teknologi Hebat Tiongkok yang Digunakan di Indonesia 

  • Bolong team
  • 21 Mar 2020

berita

Kisah-kisah Warga Indonesia di China Selama Corona

  • Bolong team
  • 21 Mar 2020

berita

Tips Sukses Nanjing, Tiongkok Turunkan Kasus Covid-19 Hingga...

  • Bolong team
  • 21 Mar 2020
Logo follow bolong