Baca dalam 4 menit

Minum Teh Membuat Awet Muda? Ini Faktanya

Waktu Publish : 28 Mar 2021, 18:05 WIB
Sumber : TouTiao
SHARE ARTIKEL


Teh Jasmine Longjing - Image from TouTiao

Bolong.id - Seiring bertambahnya usia kita, setelah minum bir dan anggur, ini adalah zaman membuat goji berry dan minum teh. Ini masuk akal, tetapi kenyataannya, semakin banyak orang yang minum teh, dan orang yang meminum teh semakin muda.

Dilansir dari TouTiao 25/03/2021, ada banyak rasa dalam teh Minum teh memiliki berbagai manfaat Teh diam-diam mengubah kita.

Minum teh dengan sehat adalah alasan mengapa banyak orang mulai minum teh. Agar tubuh bisa berfungsi lebih lancar, sehingga kemungkinan menderita banyak penyakit berkurang.

Rasa pahit, kesegaran, rasa manis dan aroma teh menyatu menjadi rasa teh yang menyenangkan.

Banyak juga senjata rahasia untuk menjaga kesehatan dalam teh. Komponen yang kaya dan beraneka aromanya, seperti pewangi alami, dapat mencium bau yang menyejukkan, membuka pikiran, dan meredakan depresi.

Polifenol teh memungkinkan kita merasakan kekayaan dan manisnya teh, dan juga dapat menahan oksidasi, mengais radikal bebas, dan menunda penuaan manusia.

Kafein dapat meningkatkan gairah korteks serebral dan meningkatkan konsentrasi.

Theanine adalah komponen penting dalam kesegaran teh, yang dapat membantu menenangkan dan meredakan ketegangan.

Teh tidak lagi identik untuk orang tua, bukan lagi kenangan identik bersama sang ayah, secangkir teh juga menjadi pilihan gaya hidup anak muda.

Teh dan anggur tidak hanya sekedar minuman, tapi merupakan cara bersosialisasi bagi orang Tionghoa. Dulu, banyak orang berbisnis, berteman dan memilih meminjam wine untuk menunjukkan kebanggaan dan mendekatkan orang.

Sekarang, tehnya tenang. Persahabatan antar sesama bapak seringan teh, sederhana dan tidak rumit, hening dan menjangkau jauh, tanpa beban, sebaliknya dapat mempersempit jarak antara kedua belah pihak.

Bertemu teman sambil minum teh, bisa berdiskusi dengan tenang, dan bisa jujur ​​satu sama lain. Antara orang, tapi jarak secangkir teh.

Sejak jaman dulu, entah itu pejabat atau pengusaha, atau beberapa orang yang memiliki prestasi unik di bidang tertentu, anda akan menemukan bahwa orang-orang ini memiliki ciri yang sama.

Mereka membutuhkan banyak pemikiran setiap hari, banyak kreativitas, dan mereka perlu melakukan Semua jenis pengambilan keputusan, dan kebutuhan untuk menghadapi segala macam masalah dan kesulitan.

Mereka membutuhkan suasana hati yang tenang dan proses pengambilan keputusan yang sepi, Proses ini merupakan proses yang sangat penting dan kritis.

Teh berasal dari Tiongkok, dan budaya teh merupakan bagian penting dari budaya tradisional Tiongkok yang sangat baik. Saat ini, teh memainkan posisi yang semakin penting di arena internasional, secara bertahap menjadi simbol budaya Tiongkok dan jembatan dan penghubung yang menghubungkan daerah di sepanjang "Sabuk dan Jalan".

Tiongkok dengan penuh semangat menganjurkan promosi dan penyebaran budaya teh, dan membagikan budaya Tiongkok dengan bangga dan percaya diri kepada dunia.(*)


Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong