Baca dalam 3 menit

RSIA di China Akan Layani Pengobatan Tradisional

Waktu Publish : 06 May 2021, 15:52 WIB
Sumber : Xinhuanet
SHARE ARTIKEL

Pengobatan Anak - Image from BBC

Beijing, Bolong.id - Badan Kesehatan Tiongkok baru-baru ini mengumumkan bahwa RS Ibu dan Anak (RSIA) melaksanakan pengobatan tradisional. Baik pada diagnosis, pengobatan dan perawatan.

Dilansir dari Xinhuanet pada Minggu (02/05/2021). Pengobatan tradisional Tiongkok memiliki keunggulan unik dalam diagnosis dan pengobatan penyakit umum pada wanita dan anak-anak, serta pencegahan dan perawatan kesehatan.

Rencana tersebut mengusulkan bahwa pada tahun 2025, 90% dan 70% dari layanan pengobatan Tiongkok khusus akan disediakan oleh rumah sakit perawatan kesehatan ibu dan anak tingkat ketiga dan kedua.

Komisi Kesehatan Nasional dan Administrasi Negara Pengobatan Tradisional Tiongkok telah memperkuat konstruksi spesialisasi pengobatan tradisional Tiongkok yang unggul di bidang kesehatan ibu dan anak, serta memperkuat spesialisasi seperti ginekologi pengobatan Tiongkok dan pediatri pengobatan Tiongkok.

Pada tahun 2022, merumuskan dan mempromosikan tidak kurang dari 5 TCM ginekologi dan diagnosis spesialis anak serta rencana pengobatan. Melaksanakan penelitian kolaboratif tentang pengobatan tradisional Tiongkok dan Barat, dengan fokus pada penyakit utama wanita dan anak-anak, serta merumuskan dan mempromosikan tidak kurang dari 10 diagnosis pengobatan tradisional Tiongkok dan Barat yang terintegrasi serta rencana pengobatan untuk ginekologi dan pediatri pada tahun 2022.

Dalam hal perawatan kesehatan preventif, rencana tersebut mengusulkan agar departemen administrasi kesehatan di semua tingkatan, bersama dengan departemen pengobatan Tiongkok yang kompeten, mempromosikan integrasi yang mendalam dari perawatan pengobatan Tiongkok dan layanan kesehatan ibu dan anak, dan mempromosikan penggunaan.

Pengobatan Tiongkok Ginekologi yang diselenggarakan bersama oleh Komisi Kesehatan Nasional dan Administrasi Negara Pengobatan Tiongkok Tradisional.

"Teknologi Medis dan Panduan Obat-obatan Paten Tiongkok" dan "Teknologi Pengobatan Pengobatan Tiongkok Pediatrik dan Pedoman Obat-obatan Paten Tiongkok", mengatur dan melaksanakan Fumigasi pengobatan Tiongkok, pijat anak dan teknologi pengobatan Tiongkok lainnya yang sesuai dan pelatihan pengobatan paten Tiongkok.

Pada tahun 2022, akan dipromosikan tidak kurang dari 5 program intervensi untuk perempuan dan anak-anak dengan pengobatan tradisional Tiongkok dan barat yang terintegrasi untuk mengobati penyakit, dan memainkan peran penuh pengobatan Tiongkok tradisional dalam kesehatan ibu dan anak, kesehatan perempuan, dan kesehatan reproduksi..

Mengenai perawatan kesehatan pasca melahirkan dan rehabilitasi anak, tidak kurang dari 3 program rehabilitasi pengobatan tradisional Tiongkok dan Barat yang terintegrasi akan dirumuskan dan dipromosikan pada tahun 2022.

Selain itu, rencana tersebut juga mengusulkan langkah-langkah untuk berinovasi dan meningkatkan model layanan pengobatan Tiongkok untuk wanita dan anak-anak, memperkuat konstruksi wanita dan anak-anak, bakat pengobatan Tiongkok, dan secara aktif mempromosikan "tenggelamnya" dan "keluar" dari layanan pengobatan Tiongkok untuk wanita dan anak-anak. (*)

Banner Kanan
Logo follow bolong