Baca dalam 3 menit

Pernyataan Perceraian Big S Terungkap

Waktu Publish : 22 Nov 2021, 13:21 WIB
SHARE ARTIKEL

Pernyataan Perceraian Big S Terungkap!- Image from 百度

Beijing, Bolong.id - Big S, Artis Xu Xiyuan (徐熙媛) dan suaminya yang pengusaha Tiongkok, Wang Xiaofei (汪小菲) mengakhiri perrnikahan mereka yang sudah berjalan selama 10 tahun. Pada awal November 2021, Big S menugaskan pengacaranya menggugat cerai ke Pengadilan Kota Taipei.

Dilansir dari 苹果新闻网 pada (22/11/2021) Kedua belah pihak telah bernegosiasi dengan hakim tentang mengalokasikan aset dan hak asuh anak.

Untuk pertama kalinya, Big S melalui Pengacaranya mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa keduanya telah memutuskan untuk secara damai mengakhiri pernikahan mereka dan akan rukun sebagai teman di masa depan.


Penyataan Pengacara Wang Xiaofei (汪小菲) dan Xu Xiyuan (徐熙媛) - Image from 百度

Penyataan

Kepada semua teman yang peduli dengan Tuan Wang Xiaofei (汪小菲) dan Xu Xiyuan (徐熙媛):Terima kasih atas semua cinta dan dukungan yang diberikan kepada Tuan Wang Xiaofei dan Xu Xiyuan.

Setelah pertimbangan serius dan hati-hati oleh Wang Xiaofei (汪小菲) dan Xu Xiyuan (徐熙媛): Keduanya telah memutuskan secara damai untuk mengakhiri pernikahan mereka dan baru-baru ini menjalani prosedur yang sesuai dengan ketentuannya.

Wang Xiaofei (汪小菲) dan Xu Xiyuan (徐熙媛) ditakdirkaan bertemu satu sama lain, menghabiskan waktu bahagia dan indah bersama. Bahkan jika memilih untuk berpisah sekarang, sangat berterima kasih atas kontribusi pihak lain.

Suatu ketika, sebagai suami dan istri, mereka akan berjalan beriringan. Di masa depan, keduanya akan rukun sebagai orang tua dan teman, dan akan terus membesarkan anak-anak mereka bersama serta memberikan seluruh cinta kebersamaan mereka.

Saya berharap media dan masyarakat umum dapat menghormati pilihan kedua belah pihak. Pada saat yang sama, untuk menghindari kerugian bagi kedua belah pihak dan keluarga, saya mohon kepada semua untuk memberi kedua belah pihak lebih banyak ruang pribadi.

Xu Xiyuan, Firma Hukum Serikat Pengacara
Lai Fangyu, Pengacara
Wang Xiaofei, Firma Hukum Internasional Huatong
Lu Yueying, Pengacara
22 November 2021(*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong