Baca dalam 3 menit

Skandal Kris Wu Bikin Drama The Golden Hairpin Gagal Tayang

Waktu Publish : 20 Nov 2021, 13:55 WIB
Sumber : 腾讯网
SHARE ARTIKEL

Dibintangi Kris Wu Ex EXO, Drama China The Golden Hairpin Gagal Tayang dan Cari Peran Pengganti - Image from Layarhijau.com

Beijing, Bolong.id - Skandal Kris Wu (吴亦凡) mantan anggota boyband EXO berdampak buruk pada drama yang diperankannya. Akibatnya drama ber-budget besar berjudul The Golden Hairpin, gagal tayang.

Hal ini tentu merupakan pukulan besar bagi pihak produser drama tersebut, tak terkecuali dengan para pemainnya.

Dilansir dari 腾讯网 pada Kamis (18/11/2021) aktris papan atas Tiongkok, Yang Zi (杨紫) terpaksa ikut menanggung resiko, setelah lawan mainnya tersebut (Kris Wu) berulah.

Bahkan drama The Golden Hairpin diketahui memiliki total sebanyak 60 episode tersebut telah memakan waktu syuting hingga delapan bulan lamanya.

Namun nasib drama dengan level S+ tersebut harus berakhir tragis seiring diblacklist-nya Kris Wu di dunia industri hiburan China.

Setelah kejadian tersebut, seluruh poster hingga video trailer The Golden Hairpin telah dihapus. Apalagi jika di dalamnya terdapat potret Kris Wu, maka secara otomatis harus segela dihilangkan agar tak menjadi konsumsi publik.

Belakangan ini, tersebar rumor jika pihak produksi sedang berupaya untuk menyelamatkan dengan mencari aktor pria untuk menggantikan peran Kris Wu dalam drama The Golden Hairpin.

Menurut kabar yang beredar saat ini, aktor yang sedang diincar untuk memerankan karakter Pangeran Li Shu Bai adalah Lin Gengxin (林更新).

Disamping itu, proses syuting yang sebelumnya melibatkan Kris Wu akan dilakukan ulang.

Aktris Yang Zi, akan melakukan beberapa adegan ulang yang memang terdapat bagian kebersamaannya dengan karakter Li Shu Bai.

Namun sampai saat ini, pihak Lin Gengxin belum memberikan persetujuan terhadap penawaran tersebut.(*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong