Baca dalam 3 menit

Teluk Sanya China Direklamasi Dijadikan Bandara

Waktu Publish : 22 Nov 2021, 10:08 WIB
SHARE ARTIKEL

Hainan mengumumkan kemajuan remediasi Teluk Sanya Hongtang - Image from app.goo.gl

Sanya, Bolong.id - Pemerintah Provinsi Hainan, Tiongkok, mengumumkan kemajuan remediasi (teknik pembersihan permukaan tanah) dan reklamasi (perluasan pantai) Teluk Sanya Hongtang dan Pulau Phoenix.

Dilansir dari chinanews.com pada (22/11/2021), itu mendapat 44 umpan balik positif dari Central Third Ecological Inspektorat Perlindungan Lingkungan setempat.

Proyeknya, pembongkaran tahap kedua Pulau Sanya dan Phoenix terus berlanjut, dan pembongkaran material di luar persetujuan proyek Zona Pariwisata.

Juga bersamaan dengan itu, direncanakan proyek pembuatan bandara baru Sanya Hongtang Bay.

Saat ini, Kota Sanya telah menugaskan Lembaga Desain Penerbangan Sipil untuk melakukan persiapan rencana keseluruhan bandara baru Sanya, dan secara bertahap akan mempertimbangkan fasilitas pendukung untuk area fungsional bandara baru Sanya dan merumuskan rencana untuk area bandara baru Sanya.

Pemerintah Kota Sanya telah berkomunikasi dengan Perusahaan Bandara Sanya dan setuju untuk memasukkan pembongkaran bagian yang direklamasi secara ilegal dari Taman Industri Bandara Teluk Hongtang untuk dikembalikan ke kondisi asli wilayah laut ke dalam pertimbangan keseluruhan pembangunan bandara baru.

Mengenai proyek reklamasi Pulau Phoenix di Kota Sanya, "Status Perbaikan" mengungkapkan bahwa setelah beberapa putaran pertemuan provinsi dan kota, ditetapkan bahwa "proyek Pulau Sanya Phoenix Tahap II dihancurkan sepenuhnya dan dikembalikan ke keadaan semula sebelum konstruksi.

Setelah semua dibongkar, fungsi pelabuhan kapal pesiar akan dipertimbangkan secara terpisah." Sebagai rencana teknis untuk perbaikan dan pembongkaran tahap kedua proyek Pulau Phoenix. Direncanakan perbaikan selesai sebelum akhir tahun 2023. Saat ini, pekerjaan pembongkaran proyek Phoenix Island Tahap II masih berlanjut.

"Situasi Perbaikan" melaporkan bahwa pada Juni 2021, tim inspeksi perlindungan ekologi dan lingkungan pusat ketiga telah melaporkan 44 masalah dan 190 tugas khusus. Provinsi Hainan pada dasarnya telah memenuhi persyaratan untuk tingkat peningkatan.

Diantaranya, 91 tugas pembetulan telah mencapai batas waktu pembetulan, 89 tugas pembetulan telah selesai, dan tugas pembetulan lainnya sedang dikerjakan sepenuhnya. Dari 3.877 laporan massa yang dipercayakan tim inspeksi, 3.833 sudah selesai, dan 44 sudah selesai secara bertahap. (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong