Lama Baca 3 Menit

Digelar E-sports Jelang Asian Games Shanghai

24 August 2023, 14:03 WIB

Digelar E-sports Jelang Asian Games Shanghai-Image-1

Shanghai, Bolong.id - Acara e-sports diadakan di Shanghai, Minggu (20/08). Hal ini menyambut Asian Games Hangzhou. Demikian wikipedia Chen Yilin melaporkan.

Dilansir dari Hangzhou2022.cn (22/08/2023). Setelah pertarungan enam jam, juara baru muncul di Final Musim Panas Peace Elite League 2023.

CHEN YILIN Shanghai "Sekarang sudah hampir jam sembilan malam. Dan coba tebakā€¦ Venuenya masih dipenuhi oleh para penggemar e-sport yang bersorak-sorai. Anda benar-benar dapat merasakan semangat orang-orang untuk Olimpiade ini."

Menambah kemeriahan malam itu, timnas Asian Games tampilkan video.

CHEN YILIN Shanghai "Para atlet ini sekarang berlatih di Hangzhou, untuk Asian Games mendatang pada bulan September. Ini akan menjadi pertama kalinya mereka bertanding demi kejayaan nasional, karena medali e-sport diperebutkan. Para penggemar juga memiliki harapan besar untuk para atlet ini ."

WANG SHUYI E-sports Fan "Saya berharap mereka bisa bersatu dan berjuang untuk yang terbaik. Saya sangat berharap mereka bisa mendapatkan kejuaraan."

CHEN CHAO E-sports Fan "Saya harap mereka berjuang untuk yang terbaik. Di Asian Games 2018 di Jakarta, para pemain China memenangkan kejuaraan League of Legends. Jadi, saya juga menantikan pertandingan yang akan datang di Hangzhou."

Itu juga merupakan malam yang emosional bagi para pemenang.

Sang pemain mengungkapkan rasa syukurnya karena telah diakui sebagai pemain esports.

Juara LUO TAO 2023 PEL Summer Finals "Tidak mudah untuk menang. Para pemain telah menjalani latihan berjam-jam. Tapi kami bangga esports menjadi ajang medali di Asian Games. Saya berharap Tim China bisa menang. Saya yakin semua upaya akan berhasil terbayar."

Tujuh pertandingan e-sports akan ditampilkan di Asian Games mendatang. Ini termasuk Versi Peace Elite Asian Games, yang menandai rilis publik resmi pertamanya.

TIGER XU Head of Peace Elite Esports Business "Versi baru ini akan menguji batas para pemain dan kerja tim mereka. Keduanya sangat cocok dengan semangat Olimpiade. Ini bukan hanya permainan, kami juga merasa bertanggung jawab untuk memotivasi semangat dan semangat orang-orang. Saya harap publik dan semua pemain menikmati permainan ini."

Pembelian tiket e-sport terbilang unik di Asian Games karena membutuhkan sistem undian untuk mengakomodir tingginya permintaan masyarakat.

Harga tertinggi mencapai hingga 1.000 yuan, atau hampir 140 dolar AS, menjadikannya salah satu kategori termahal dan paling dicari selama acara berlangsung.(*)

 

Informasi Seputar Tiongkok