Baca dalam 3 menit

Kompetisi Pertarungan Robot Tempur BATTLEACE, Jaring Banyak Penggemar Teknologi

Waktu Publish : 09 Jul 2021, 09:35 WIB
SHARE ARTIKEL

Ilustrasi kompetisi robot petarung dalam WAIC 2021 - Image from http://www.cet.com.cn/

Bolong.id - Pada 7 Juli 2021, Konferensi Kecerdasan Buatan Dunia ke-4 WAIC 2021 dibuka. Konferensi ini menyatukan pencapaian dan ide terbaru dalam pengembangan kecerdasan buatan di dunia, dan menampilkan ekologi aplikasi baru yang dihasilkan oleh teknologi baru di berbagai bidang. Diluncurkan oleh Xuanzhi Technology, pertempuran robot petarung BATTLEACE mengintegrasikan teknologi mutakhir, menghadirkan pesta visual dan ruang imajinasi sains dan teknologi yang luas.

Dokumentasi kegiatan kompetisi robot petarung BATTLEACE - Image from http://www.cet.com.cn/

Di kabin pertempuran robot BATTLEACE, robot dari berbagai bentuk, bertabrakan dengan lawan mereka, menunggu serangan akurat berikutnya. Robot petarung memiliki aksi yang berbeda, seperti rotasi vertikal, rotasi horizontal, roller, gouge, dll. Produksi dan taktik robot ini melibatkan berbagai bidang desain struktur mekanik, sistem kontrol perangkat keras, ilmu material, dan mekanika teknik. Dari eksplorasi militer dan kedirgantaraan, hingga transformasi penggunaan sipil, sejumlah teknologi khusus dapat ditemukan di sini. Tidak hanya berperan penting dalam integrasi industri, tetapi juga mendorong pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Dilansir dari China Economic News pada Kamis (8/7/2021), kompetisi ini mempertemukan lebih dari sepuluh tim dari Harbin, Tianjin, Chongqing, Henan dan tempat-tempat lain, termasuk para pemain robot petarung profesional, klub dari perguruan tinggi dan universitas, dan penggemar teknologi. Para penikmat robot petarung ini kebanyakan laki-laki, tetapi dalam tim yang berpartisipasi ada dua gadis sangat menarik perhatian. Salah satunya adalah instruktur Tim Pelatihan Pemuda Teknologi Xuanzhi, dan Bu Xuanman, seorang anak perempuan berusia 7 tahun, yang juga merupakan pemain termuda yang tampil dalam kompetisi robot petarung.

Peserta kompetisi berusia 7 tahun - Image from http://www.cet.com.cn/

Instruktur memperkenalkan Bu Xuanman seperti ini, "Meskipun dia masih muda, dia memiliki pemahaman yang kuat. Banyak model dapat mengatakan pendapatnya sendiri secara sekilas, dan dia terobsesi dengan robot petarung."

Turnamen BATTLEACE telah berkomitmen untuk mempromosikan kompetisi khusus robot petarung sebagai kompetisi ilmiah dan teknologi yang bermanfaat. Ini adalah platform kompetisi yang beragam untuk penggemar robot petarung global. BATTLEACE dengan penuh semangat mempromosikan pendidikan sains dan teknologi pemuda, berkomitmen pada seleksi dan pelatihan talent muda, dan memikul tanggung jawab sosial mempopulerkan sains dan teknologi.

Pada tahun 2021, BATTLEACE Fighting Master Desktop Competition akan menjadi yang pertama meluncurkan liga nasional musim pertama. Ini akan mencakup hampir 20 provinsi dan kota di seluruh Tiongkok, mengadakan lebih dari 100 acara offline, dan memimpin lebih dari 3000 pemain ke dalam dunia kompetisi teknologi fisik.


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

culture

Kompetisi Perencanaan Kreatif Pariwisata Merah Mahasiswa Nas...

  • Nurul Diah
  • 07 Jun 2021

news

Kompetisi Tari Anak Tianjin, Capaian Baru Estetika

  • Djono W. Oesman
  • 02 Jun 2021

news

Kontes Makanan Pasar Malam Taiwan Diadakan di Kunshan

  • Lupita
  • 02 Jun 2021

news

Bahasa Mandarin Semakin Populer Dikalangan Mahasiswa di Ghan...

  • Lupita
  • 30 May 2021

news

Pemenang Kompetisi Kreatif Internasional dan Budaya Rakyat P...

  • Esy Gracia
  • 25 May 2021

culture

Kompetisi Dongeng Cerita Merah Nasional telah Dimulai, Akan ...

  • Nurul Diah
  • 22 May 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong
32
21
16
1
1
3