Baca dalam 3 menit

Obat-obat yang Ampuh Mengusir COVID 19, Menurut Para Ahli.

SHARE ARTIKEL

Obat-obat yang Ampuh Mengusir COVID 19, Menurut Para Ahli.

Image from : Gambar berasal dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami untuk penghapusan

Pada tanggal 23 Maret 2020, Kantor Dewan Negara mengadakan konferensi pers untuk memperkenalkan peran pengobatan tradisional Tiongkok dalam pencegahan dan pengobatan COVID 19. Para ahli yang berpartisipasi mengatakan, bahwa obat Jinhua Qinggan, kapsul Lianhua Qingwen dan Injeksi Xuebijing terbukti efektif dalam pengobatan COVID 19.

Zhang Boli, seorang akademisi dari Akademi Teknik Tiongkok dan presiden Pengobatan Tradisional Tiongkok Universitas Tianjin, mengatakan bahwa efek utama obat Jinhua Qinggan adalah untuk mengeluarkan udara dan membersihkan paru-paru, melepaskan panas dan detoksifikasi. Efek utama dari kapsul Lianhua Qingwen adalah menghilangkan virus dan detoksifikasi, serta untuk meredakan demam. Secara klinis, penggunaan dibedakan sesuai dengan gejala yang ada. Jika seseorang merasakan demam ringan dan sakit kepala berat, gunakan obat Jinhua Qinggan untuk menyembuhkan flu. Jika demam berat dan tinja kering, gunakan kapsul Lianhua Qingwen untuk menghilangkan virus.

Sebuah studi COVID 19 di Wuhan yang telah diikuti oleh 102 pasien COVID 19 telah menunjukkan bahwa obat Jinhua Qinggan memiliki efek yang baik dalam mengobati pasien COVID 19 ringan dan dengan gejala klinis umum. Selain dapat meningkatkan kondisi pasien, juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ini menunjukkan bahwa obat Jinhua Qinggan adalah obat yang efektif untuk mengobati COVID 19.

Kapsul Lianhua Qingwen memiliki efek yang pasti dalam mengobati pasien COVID 19 dengan kondisi ringan-sedang. Untuk itu, telah dikirim 100 ribu kotak ke Italia guna membantu penanganan COVID 19 di sana. Baru-baru ini dalam percobaan in vitro juga telah membuktikan bahwa kapsul Lianhua Qingwen memiliki efek penghambatan pada COVID 19 in vitro.

Qiu Haibo, wakil presiden Rumah Sakit Zhongda yang berafiliasi dengan Universitas Tenggara, mengatakan bahwa Injeksi Xuebijing memiliki efek penghambatan pada replikasi virus COVID 19, dan memiliki efek penghambatan pada peradangan dan disfungsi koagulasi. Studi klinis sebelumnya telah membuktikan bahwa Injeksi Xuebijing memiliki efek tertentu pada kasus COVID 19 berat. Setelah perawatan dasar ditambah dengan Injeksi Xuebijing, efisiensinya menjadi lebih tinggi. Efek negatifnya tidak lebih tinggi dari 1% dalam pengujian klinis, sehingga pada dasarnya aman digunakan.


Editor: Aisyah Hidayatullah

Terkait

berita

Nantang Maut, TNI Siap Arungi Udara Jemput Obat COVI

  • Bolong team
  • 21 Mar 2020

kesehatan

Penderita Ringan COVID 19 Tidak Akan Kenapa-napa

  • Bolong team
  • 21 Mar 2020

berita

80% Pasien COVID-19 Belum Didiagnosis Sebelum Wuhan

  • Bolong team
  • 21 Mar 2020

berita

Tidak Ada Pasien Baru COVID-19 di Guangxi, Namun Ada

  • Bolong team
  • 21 Mar 2020

kesehatan

Jangan Cuma Pakai Masker, Beberes Rumah Juga, Dong.

  • Bolong team
  • 22 Mar 2020

berita

Beberapa Tipe Orang Yang Harus Dikarantina

  • Bolong team
  • 22 Mar 2020
Logo follow bolong