Baca dalam 3 menit

Ramalan Feng Shui Tahun Kerbau Logam 2021, Ini 3 Zodiak yang Paling Beruntung

Waktu Publish : 11 Feb 2021, 08:07 WIB
SHARE ARTIKEL

Shio Kerbau - Image from Tribun

Jakarta, Bolong.id - Tidak lama lagi tahun baru Imlek 2021 akan dirayakan dengan Shio kerbau logam. Tahun kerbau ini dimulai dari 12 Februari hingga 30 Januari 2022 mendatang.

Satu tahun lebih berlalu, dunia masih menghadapi pandemi dunia. Di tahun kerbau logam ini pakar fengshui menekankan 2021 masih perlu perjuangan.

Tahun 2021 ditandai dengan Kerbau Logam menurut Feng Shui. Menurut ilmu China kuno, tahun ini diprediksi masih cukup menantang, bahkan bisa lebih buruk dari tahun lalu.

"karena kerbau tanah dan tanah menghidupkan logam, jadi banyak bencana alam terjadi seperti pandemi yang belum usai, banyak gunung yang meletus, bencana tsunami dan juga banjir," kata Suhu Yu, Seorang pakar Feng Shui.

Menurutnya, Tahun Kerbau Logam mampu menampilkan semanat inovatif dan motivasi yang luas biasa. Kerbau akan diberkati dengan ide dan peluang baru dalam pekerjaan mereka di tahun ini.

Ia menjelaskan kerbau pekerja keras akan menjadi sukses dalam hidup setelah menemukan keberanian untuk mengatasi rasa takut gagal. Pakar Feng Shui tersebut juga mengatakan kondisi ekonomi tahun ini masih berat.

Tahun kerbau logam dipercaya akan memberikan keberuntungan bagi sejumlah shio tertentu. Berikut 3 shio yang dianggap beruntung.

1. Shio Babi

Pada 2021, uang akan mengalir kepada pemilik shio Babi. Jika Anda ingin menginvestasikan uang pada sesuatu yang baru, lanjutkan tanpa ragu.

Shio Babi menyukai strategi dan terkadang Anda berpikir terlalu banyak sebelum mengambil keputusan. Namun sekarang, shio Babi memiliki energi dari shio Kerbau yang menawarkan hadiah dan keberuntungan dalam hidup!

2. Shio Tikus

Pemilik shio tikus juga disebut akan mendapatkan keberuntungan jelang perayaan Imlek tahun ini. Ada banyak peluang besar yang akan dirasakan oleh pemilik shio tikus. Sejumlah keberuntungan itu bisa berupa promosi jabatan, kenaikan gaji hingga banyak pertolongan yang akan didapatkan dari orang.

Kondisi kesehatan pemilik shio tikus juga dipercaya akan membaik tahun ini. Meski begitu pemilik shio tikus kemungkinan kecil akan memiliki masalah fisik.

3. Shio Macan


Perayaan tahun baru Imlek 2021 juga akan menjadi peruntungan bagi pemilik shio macan. Ada banyak keberuntungan yang akan didapatkan shio macan dari mana saja.

Keberuntungan itu bisa berupa masalah pekerjaan, kehidupan, percintaan, hingga kesehatan. Meski begitu shio macan dianjurkan untuk selalu menjaga kesehatan karena rentan terhadap penyakit.

Selain keberuntungan, Shio juga meramalkan hal-hal yang kurang beruntung. Oleh karena itu untuk meminimalisir bisa dengan lebih rajin sembahyang, menunda buka sebuah usaha dan perbanyak amal dan melakukan ritual tolak bala. (*)

Terkait

lifestyle

5 Hal Pantangan Dapur Menurut Fengshui

  • Lupita
  • 02 May 2021

lifestyle

Menurut Fengshui, Jangan Letakkan 4 Hal Ini di Pintu

  • Lupita
  • 25 Apr 2021

lifestyle

5 Tips Mengatur Feng Shui Rumah, Cermin Tak Boleh Menghadap ...

  • Lupita
  • 25 Apr 2021

culture

Ini Dia Ramalan 12 Shio Di Tahun 2021, Cek Punyamu!

  • Edwin Adriaansz
  • 11 Feb 2021

lifestyle

Memahami Fengshui dan Bagua China

  • Alifa Asnia
  • 30 Jan 2021

lifestyle

Warna Keberuntungan 12 Shio di Tahun 2021

  • Lupita
  • 05 Jan 2021
Banner Kanan
Logo follow bolong