Baca dalam 3 menit

Area Wisata Pemandangan Daocheng Yading Dibuka Untuk Umum

Waktu Publish : 01 Apr 2021, 17:15 WIB
Sumber : 搜狐
SHARE ARTIKEL

Pemandangan Daocheng Yading - Image from Sohu.com

Ganzi, Bolong.id – Daocheng Aden Sceninc Area mulai dibuka untuk umum mulai 1 April hingga 30 November 2021 wisatawan dapat mengunjungi lokasi ini dengan tiket offline maupun online.

Dilansir dari Sohu.com ( 搜狐 ) pada Kamis (01/04/21), Tempat Pemandangan Daocheng Yading terletak di bagian selatan Kabupaten Daocheng, Prefektur Ganzi. Di daerah tersebut terdapat sumber daya alam dan manusia. Ini adalah kawasan inti dari Kawasan Ekowisata "Sichuan-Dian-Tibet" di Shangri-La.

Tempat berpemandangan indah ini sebagian besar terdiri dari tiga gunung suci "Xiannairi, Yangmaiyong, dan Xianuoduoji" serta sungai, danau, dan padang rumput alpine di sekitarnya. Ini adalah ekosistem alami yang relatif utuh di Tiongkok. Dengan bentuk lahannya yang unik dan pemandangan alam aslinya, beberapa orang menyebutnya sebagai satu-satunya tanah murni yang tersisa di planet biru.

Xian nai ri atau "Avalokitesvara Bodhisattva" dalam bahasa Tibet, gunung yang tertutup salju ini paling dekat dengan pintu masuk Area Pemandangan Aden dan dapat dilihat dari Kuil Chonggu.Ketika melangkah di tempat ini seperti berjalan di negeri dongeng.

Yang Maiyong, yang berarti "Manjushri" dalam bahasa Tibet, adalah kepala gunung salju dari "Tiga Guru". Manjushri adalah inkarnasi kebijaksanaan dalam agama Buddha. Gunung Yangmaiyong tampak seperti pedang kebijaksanaan di tangan Manjushri, menunjuk langsung ke langit. Giok kristal es berdiri dengan bangga di antara langit dan bumi, menunjuk langsung ke langit.

Pemandangan Daocheng Yading - Image from Sohu.com

Shanuo Duoji, yang berarti "Vajra Bodhisattva" dalam bahasa Tibet, adalah puncak timur dari gunung salju "Tiga Guru". Bentuknya paling dekat dengan piramida, dan merupakan yang paling maskulin dan paling curam dari tiga gunung suci.

Pada awal 1928, ahli botani dan penjelajah Amerika Joseph Locke menemukan tempat magis Daocheng Yading untuk pertama kalinya. Setelah kembali ke Tiongkok, ia menerbitkan foto Daocheng Yading di Majalah National Geographic dan memperkenalkan tempat ini kepada dunia. Seluruh dunia gelisah tentang tempat suci ini, tetapi kesan orang-orang di negara itu biasa-biasa saja dan tidak menimbulkan banyak gangguan.

Baru pada tahun 2016 film cinta "Passing Through Your World" yang berlatarkan di Aden, Daocheng, ditayangkan, tempat suci ini tiba-tiba terlihat oleh orang-orang. Orang-orang berbondong-bondong ke Yading, Daocheng, terutama pada hari libur dan hari libur lainnya, ketika kendaraan di luar tempat yang indah akan berbaris dalam jarak paling jauh sepuluh mil. (*)

Terkait

business

China dan Negara-negara Arab Perluas Kerja Sama Ekonomi

  • Esy Gracia
  • 20 Jun 2021

business

Pengiriman Ponsel 5G China Melonjak

  • Lupita
  • 20 Jun 2021

lifestyle

Simak Informasi Ini Sebelum Anda ke Beijing

  • Esy Gracia
  • 20 Jun 2021

lifestyle

Kenali Pohon-pohon Asli China

  • Esy Gracia
  • 20 Jun 2021

news

China Dukung Usaha Mikro Melalui Keuangan Inklusif

  • Lupita
  • 20 Jun 2021

news

POTRET: Tianhe di Museum Sains dan Teknologi

  • Lupita
  • 20 Jun 2021
Banner Kanan
Logo follow bolong