Baca dalam 3 menit

Pameran Perdagangan dan Investasi Asosiasi Bisnis Internasional ke-7 Diadakan di Xi'an

Waktu Publish : 11 May 2021, 12:41 WIB
Sumber : Guangming
SHARE ARTIKEL

Pameran Perdagangan dan Investasi Asosiasi Bisnis Internasional ke-7- Image from chinanews.com

Xi'an, Bolong.id - Pameran Perdagangan dan Investasi Asosiasi Bisnis Internasional ke-7 diadakan di Xi'an pada Senin (10/5), dihadiri oleh departemen terkait, pemimpin distrik dan kabupaten (Zona Pengembangan), lebih dari 50 lembaga bisnis dalam dan luar negeri serta lebih dari 100 perusahaan asal Xi'an.

Dilansir dari Guangming pada Senin (10/5/2021), tujuan dari pameran ini adalah untuk lebih melayani sirkulasi ganda internasional dan domestik, melayani pembangunan Kota Pusat Nasional Xi'an, menjadikan China Council for the Promotion of International Trade (CCPIT) sebagai tautan, memberikan informasi yang lebih profesional untuk perusahaan utama perdagangan dan investasi luar negeri, dan mempromosikan kerjasama perdagangan dan investasi antar negara.

Shen Liping, wakil walikota Xi'an, mengatakan bahwa saat ini, superposisi dari berbagai keuntungan telah memberikan dukungan penting bagi Xi'an untuk mempercepat pembangunannya. Tahun lalu, PDB kota melebihi RMB 1 triliun (sekitar Rp2.210 triliun), dan perkembangan ekonomi dan sosial mencapai hasil yang luar biasa, membuka ruang luas bagi Xi'an untuk melakukan kerja sama praktis dengan negara lain.

Pameran tersebut mencakup enam agenda yaitu, pertemuan tamu, pidato tamu, upacara penandatanganan, promosi proyek, negosiasi docking, dan kunjungan.

Martin Müller, Presiden Kamar Dagang Swiss di Tiongkok, mengatakan dalam pidatonya bahwa Swiss dan Tiongkok menandatangani perjanjian perdagangan bebas pada tahun 2013, dan Swiss telah mempertahankan posisi terdepan di dunia dalam hal kemampuan inovasi dan kualitas lembaga penelitian ilmiah.

Di bidang perdagangan komersial lintas batas, diharapkan Tiongkok dan Swiss dapat terus mengembangkan proyek kerjasama dan menghasilkan keuntungan yang beragam. (*)

Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong
32
21
16
1
1
3