Baca dalam 2 menit

Pekan Pariwisata dan Budaya Tiongkok 2021 Dimulai

Waktu Publish : 09 Jun 2021, 07:42 WIB
SHARE ARTIKEL

Pembukaan Pekan Pariwisata dan Budaya 2021 - Image from Sina

Yinchuan, Bolong.id - Pada Senin (7/6), Pekan Pariwisata dan Kebudayaan Tiongkok 2021 diadakan di Yinchuan, Provinsi Ningxia.

Dilansir dari People’s Daily pada Selasa (8/6/2021), Pekan Budaya Pariwisata Tiongkok adalah acara yang disponsori bersama oleh pusat pertukaran budaya Tiongkok dan asing, pusat kebudayaan Tiongkok di luar negeri, dan kantor pariwisata luar negeri.

Acara ini bertujuan untuk menceritakan kisah-kisah Tiongkok melalui promosi pariwisata dan pertukaran orang ke orang, dan mempromosikan pertukaran dan pengembangan budaya dan pariwisata Tiongkok dan asing.

Dari tanggal 1 hingga 30 Juni, dengan tema mempromosikan citra Tiongkok yang Indah, situs web resmi Pekan Pariwisata dan Kebudayaan Tiongkok, dan platform media sosial lainnya berturut-turut meluncurkan lebih dari 260 konten online yang luar biasa.

Konten tersebut termasuk pameran, kelas mikro, video pendek, program mini H5, yang menunjukkan situasi dan pencapaian Tiongkok saat ini dalam perlindungan dan warisan-warisan budaya takbenda, konstruksi pedesaan yang indah, pengembangan pariwisata es dan salju, dll. Selain itu, forum bertema Pariwisata dan Pembangunan Pedesaan juga akan diadakan. (*)

Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong