Baca dalam 2 menit

Pameran Budaya dan Pariwisata Anggur Internasional China di Ningxia

Waktu Publish : 27 Sep 2021, 15:54 WIB
SHARE ARTIKEL

Pameran Budaya dan Pariwisata Anggur Internasional China - Image from Xinhua

Yinchuan, Bolong.id - Pameran Budaya dan Pariwisata Anggur Internasional Tiongkok (Ningxia) pertama dibuka secara online dan offline pada Minggu di Yinchuan, ibu kota Daerah Otonomi Ningxia Hui, Tiongkok barat laut.

Diselenggarakan bersama oleh Kementerian Pertanian dan Urusan Pedesaan, Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, di antara otoritas lainnya, pameran ini telah menarik 183 kebun anggur dan perusahaan terkait anggur dari seluruh dunia.

Dilansir dari People’s Daily pada Minggu (26/09/2021), bertema "Chinese Wine: a Marvel to the World," acara ini dijadwalkan menampilkan enam kegiatan utama, termasuk kontes anggur internasional, pameran peralatan pembuatan anggur, dan forum produksi anggur, budaya anggur, dan wisata anggur.

Pada upacara tersebut, Pau Roca Blasco, direktur jenderal Organisasi Internasional Anggur dan Anggur (OIV) menyampaikan harapan terbaiknya untuk pembukaan pameran melalui tautan video.

Pembentukan Zona Percontohan Komprehensif Pengembangan Terbuka Nasional untuk Industri Anggur dan Minuman Anggur, yang diputuskan oleh otoritas nasional Tiongkok, telah menjadi metode promosi dan mesin untuk pengembangan kawasan, dan juga pengakuan status Ningxia sebagai ibukota anggur Tiongkok, katanya.

Pada bulan Juli tahun ini, zona percontohan tersebut, yang pertama berada di Tiongkok, didirikan di Ningxia dengan tujuan mengubah kawasan itu menjadi Bordeaux Tiongkok.

Selama bertahun-tahun, Ningxia telah berkembang menjadi daerah pembuat anggur utama di Tiongkok. Ningxia memiliki 211 kilang anggur - yang sudah selesai atau sedang dibangun - dengan output tahunan 130 juta botol anggur. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

culture

Budaya Minum Anggur di Zaman China Kuno

  • Lupita
  • 14 Sep 2021

news

China Kembangkan Anggur Premium di Gurun Gobi

  • Lupita
  • 19 Jul 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong