Baca dalam 3 menit

100 Pebisnis Asing Pelajari Proposal Five-year Plan ke-14 China

SHARE ARTIKEL

Rapat CPC "five-year Plan" ke-14 - Image from dailynewsindonesia.com

Beijing, Bolong.id - Rapat diadakan perwakilan kamar dagang asing dan perusahaan transnasional di Tiongkok digelar Komite Sentral Partai Komunis Tiongkok (Communist Party of China;CPC) ke-19, Kamis (12/11/20).

Lebih dari 100 perwakilan bisnis asing hadir, mempelajari proposal Komite Sentral CPC untuk Rencana Lima Tahun ke-14 (2021-2025) untuk Pembangunan Ekonomi dan Sosial Nasional dan Tujuan Jangka Panjang Sepanjang Tahun 2035. Hadir pula para ahli ekonomi dan politik Tiongkok.

Tiongkok akan terus memperluas keterbukaan dan berbagi peluang pembangunan dengan dunia, kata para ahli. Dilansir dari Xinhuanet pada Kamis (12/11/2020).

Cetak biru pembangunan baru Tiongkok mengedepankan langkah-langkah untuk merangsang permintaan domestik, memajukan keterbukaan, mendorong inovasi teknologi, dan mempromosikan pembangunan hijau, yang akan menyuntikkan dorongan ke dalam pemulihan ekonomi dunia di era pasca-COVID-19, menurut peserta dari lingkaran bisnis.

Kamar-kamar dagang dan perusahaan bisnis asing di Tiongkok yakin dengan prospek pembangunan negara itu dan berharap untuk memajukan kerja sama dalam investasi dan perdagangan dengan Tiongkok, kata perwakilan tersebut.(*)

Terkait

international

100 Pebisnis Asing Pelajari Proposal Five-year Plan

  • Lupita
  • 13 Nov 2020
Logo follow bolong