Baca dalam 3 menit

Shanghai Siap Gelar CIIE ke-3, Apa Saja Persiapannya?

SHARE ARTIKEL

CIIE ke-3 - Image from Xinhuanet

Shanghai, Bolong.id - Pameran Impor Internasional Tiongkok (China International Import Expo; CIIE) ke-3 yang dijadwalkan berlangsung 5 November hingga 10 November 2020 diperkirakan dikunjungi 400.000 orang, menandai salah satu acara terbesar di seluruh dunia pada tahun 2020. Beberapa jamuan dan fasilitas disediakan jauh hari sebelum acara dimulai.

Pameran Tertutup

Total area pameran telah diperluas hampir 30.000 meter persegi dari tahun lalu. Area pameran rata-rata untuk 500 perusahaan dan pemimpin industri teratas dunia telah meningkat 14 persen tahun ke tahun, menurut Sun Chenghai, wakil direktur Biro CIIE.

"Perusahaan di seluruh dunia telah menyatakan kepercayaan mereka pada pasar China dengan berpartisipasi aktif dalam CIIE," kata Sun, mencatat bahwa penyelenggara CIIE telah menerapkan layanan online dan offline untuk memfasilitasi peserta pameran dan pengunjung dengan lebih baik.

persiapan CIIE 3 - Image from Xinhuanet


Layanan Perawatan kesehatan

Shanghai memiliki 33 rumah sakit khusus serta lima pusat medis di tempat dan 25 titik observasi medis sementara di pameran untuk tamu CIIE. Hampir 400 personel medis bersiaga.

"Selain tindakan pencegahan dan pengendalian COVID-19 yang ketat, kami juga memperhatikan penyakit menular di musim gugur dan musim dingin," kata Wu Jinglei, direktur Komisi Kesehatan Kota Shanghai.

Perhotelan


Administrasi Kebudayaan dan Pariwisata Kota Shanghai telah merilis daftar 1.151 hotel yang direkomendasikan dengan total 192.000 kamar untuk tamu CIIE.

Kota ini juga telah menyediakan opsi perjalanan bagi para tamu pameran, meliputi angkutan kereta api, taksi, bus umum, dan bus antar-jemput khusus, untuk memastikan kedatangan dan keberangkatan yang cepat.

Hidangan Makan

Sebanyak 77 restoran di Pusat Pameran dan Konvensi Nasional (Shanghai) akan menawarkan berbagai masakan kepada para tamu CIIE, menurut Hua Yuan, direktur komisi perdagangan kota.

Tempat makan sementara juga telah didirikan untuk memenuhi permintaan.

Persiapan CIIE 3 - Image from Xinhuanet



Relawan Ramah

Lebih dari 4.800 orang telah dipersiapkan sebagai relawan dan telah memulai tugas CIIE mereka. Mayoritas relawan adalah mahasiswa dari universitas di Shanghai, dan lebih dari setengahnya lahir setelah tahun 2000.

Tahun ini, penyelenggara juga telah mendirikan pos relawan untuk menawarkan informasi pencegahan dan pengendalian epidemi.

Jaringan Aman dan Stabil

Pekerjaan persiapan telah dilakukan oleh operator telekomunikasi Tiongkok untuk memastikan jaringan internet yang stabil dan cepat untuk CIIE, karena lebih banyak acara akan diadakan secara online dengan peserta global tahun ini.

Fitur-fitur baru seperti streaming langsung 5G akan menghadirkan pengalaman yang lebih baik bagi audiens pameran.

Kota yang Indah

Tempat CIIE dan landmark utama Shanghai telah didekorasi dengan bunga. Akan ada pertunjukan cahaya di sepanjang Sungai Huangpu.  (*)

Terkait

ces 2020

CES ASIA 2020 di Shanghai ditunda!

  • Bolong team
  • 12 Mar 2020

coronavirus

Penjualan iPhone di Tiongkok bulan Februari Turun 60

  • Bolong team
  • 12 Mar 2020

covid-19

Mahasiswa Indonesia di Tiongkok Negatif Corona, 1 Ma

  • Bolong team
  • 19 Mar 2020

corona

Tiongkok Beri Bantuan Medis, Miris, Saat Warga Jakar

  • Bolong team
  • 19 Mar 2020

kesehatan

Menguji Khasiat Jamu Jokowi dan Jamu Herbal Tiongkok

  • Bolong team
  • 20 Mar 2020

berita

Krisis Kepedulian Tanggapi Corona, Anggap Remeh hing

  • Bolong team
  • 19 Mar 2020
Logo follow bolong