Baca dalam 3 menit

Wakil Perdana Menteri Tiongkok Ingin Tekankan Inovasi dan Pendidikan Kewirausahaan

SHARE ARTIKEL

sun chulan - Image from pinimg.com


Guangdong, Bolong.id -Wakil Perdana Menteri Tiongkok Sun Chunlan telah menyerukan upaya untuk memperdalam reformasi inovasi dan pendidikan kewirausahaan untuk meningkatkan pengembangan dan modernisasi yang berkualitas tinggi.

Sun, juga anggota Biro Politik Komite Sentral Partai Komunis Tiongkok, membuat pernyataan tersebut selama tur inspeksi di Provinsi Guangdong, Tiongkok selatan dari Rabu (18/11) hingga Kamis (19/11).

Dia juga menghadiri kegiatan di Kompetisi Inovasi dan Kewirausahaan Internet Mahasiswa Internasional Tiongkok keenam di provinsi tersebut.

Sun mengatakan institusi pendidikan tinggi harus lebih mengintegrasikan inovasi dan pendidikan kewirausahaan dengan pendidikan profesional dan penelitian dan reformasi metode pengajaran.

Dia mendesak pemerintah daerah di seluruh negeri untuk mendukung inovasi dan program kewirausahaan yang dilakukan oleh mahasiswa dan membantu meringankan tekanan pada startup. Dilansir dari Xinhuanet pada Jumat (20/11/2020).

Kompetisi tahun ini telah menarik sekitar 6,31 juta mahasiswa dengan lebih dari 1,47 juta program dari 117 negara dan wilayah untuk mendaftar.

Sun mendorong mahasiswa muda untuk secara aktif terlibat dalam inovasi dan kewirausahaan serta berkontribusi untuk mengembangkan keunggulan dalam pengembangan yang didorong oleh inovasi. (*)

Terkait

international

Wakil Perdana Menteri Tiongkok Ingin Tekankan Inovas

  • Lupita
  • 20 Nov 2020
Logo follow bolong