Huawei Resmi Buka Bisnis Ponsel Bekas

25 November 2021, 12:25 WIB

Huawei Resmi Buka Bisnis Ponsel Bekas-Image-1

Huawei Mate X - Image from The Verge

Bolong.id - Menurut pengumuman resmi ponsel Huawei, dalam rangka meningkatkan penggunaan kembali produk elektronik, Huawei resmi membuka bisnis ponsel bekas. 

Setiap ponsel bekas yang bersertifikat resmi telah menjalani lebih dari 120 tes khusus, 100% komponen Pabrik asli, setiap ponsel kedua resmi dilengkapi dengan baterai baru, dilengkapi dengan sistem HarmonyOS 2 yang baru, memberikan garansi satu tahun, penggunaan berulang, juga bisa mendapatkan pengalaman ponsel baru.

Sebelumnya, Huawei Mall telah meluncurkan area khusus untuk ponsel bekas yang bersertifikat, termasuk Mate 20 RS Porsche Design, Mate 30 RS Porsche Design, dan sebagainya. 

Dilansir dari IT Home pada Senin (22/11/2021), ponsel kedua bersertifikasi Huawei adalah serangkaian produk hemat biaya yang diluncurkan oleh mitra bersertifikasi Huawei (permintaan saat ini adalah Shenzhen Huihuibao Technology Co., Ltd.), yang telah lulus pengujian kualitas dan fungsional yang ketat untuk memastikan bahwa fungsi dan kinerja produk sesuai. Ponsel bekas ini juga dilengkapi sertifikat dari Huawei.

Menurut data yang dirilis, ponsel Apple bekas yang dipromosikan pada pesta belanja Double 11 tahun ini memiliki peningkatan rasio transaksi yang signifikan daripada tahun lalu. 

iPhone11 terus menjadi top seller, dan seri iPhone12 yang didukung 5G juga disukai konsumen, kubu ponsel domestik pun terus meningkat. Ponsel Huawei menyumbang setengah dari 10 model teratas penjualan ponsel bekas. Pangsa transaksi ponsel Xiaomi meningkat secara signifikan, dan merek domestik masih kuat di pasar barang bekas.


Informasi Seputar Tiongkok