Baca dalam 2 menit

Ini Dia Tipe-tipe Manfaat Beasiswa Pemerintah Tiongkok (CSC)

Waktu Publish : 15 Nov 2021, 11:54 WIB
SHARE ARTIKEL

Tipe-tipe manfaat Beasiswa Tiongkok (CSC) - Image from app.goo.gl

Bolong.id - Mulailah petualangan studi Anda dengan Beasiswa China Scholarship Council (CSC) paling bergengsi dan dicari 2022-2023. Pada artikel ini kami akan menjelaskan secara rinci tentang apa itu beasiswa CSC, manfaatnya dan prosedur aplikasi langkah demi langkah.

Beasiswa CSC 2022-2023 adalah beasiswa yang didanai penuh untuk siswa internasional. Beasiswa ini tersedia untuk studi sarjana, master dan PhD di lebih dari 280 Universitas Tiongkok. Beasiswa Pemerintah Tiongkok 2022 mencakup akomodasi, asuransi kesehatan dasar, dan tunjangan bulanan hingga 3500 Yuan (sekitar 7,8 Juta rupiah).

Beasiswa ini bertujuan untuk mempromosikan pendidikan, budaya, perdagangan, pertukaran pendidikan dan politik, kerjasama dan saling pengertian antara negara lain dan Tiongkok. Siswa internasional dari semua negara dunia memenuhi syarat untuk mendaftar.

Beasiswa Pemerintah Tiongkok memberi penerima manfaat berikut:

- Beasiswa CSC Tipe A mencakup biaya pendaftaran, akomodasi (di asrama universitas di kamar bersama dengan orang lain), asuransi kesehatan dasar, dan tunjangan bulanan untuk pengeluaran pribadi antara 2.500 Yuan (sekitar 5,5 Juta rupiah) dan 3.500 Yuan (sekitar 7,8 Juta rupiah) per bulan.

- Beasiswa CSC Tipe B mencakup sama dengan beasiswa Tipe A, kecuali tunjangan bulanan untuk pengeluaran pribadi.

- Beasiswa CSC Tipe C adalah jenis beasiswa parsial lainnya dengan sedikit manfaat.

Beasiswa CSC tipe A lebih menarik, sehingga lebih kompetitif karena permintaan yang tinggi. Jika Anda mampu membayar biaya hidup, Anda harus mengajukan beasiswa CSC Tipe B atau Tipe C karena akan lebih mudah diperoleh. (*)

Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong