Baca dalam 5 menit

Komite Internasional Olimpiade Beijing Adakan Pertemuan Untuk Evaluasi Tahap Akhir Menuju Kompetisi

Waktu Publish : 03 Nov 2021, 17:01 WIB
Sumber : 人民网
SHARE ARTIKEL

Foto para komite koordinasi Panitia Olimpiade Beijing 2022 pada pertemuan pertama - Image from gimg2.baidu.com

Beijing, Bolong.id - Pada tanggal 2 November Komite Koordinasi Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 dari Komite Olimpiade Internasional mengadakan pertemuan keenam dalam format video untuk berkomunikasi dan bernegosiasi mengenai isu-isu kunci dalam tahap akhir persiapan Olimpiade Musim Dingin .

Dilansir dari 人民网 pada Rabu (03/11/2021) Cai Qi (蔡奇), sekretaris Komite Partai Kota Beijing dan ketua Komite Penyelenggara Olimpiade Musim Dingin Beijing, dan Juan Ann Samaram (胡安安萨马兰), ketua Komite Koordinasi Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 dari Komite Olimpiade Internasional, menyampaikan pidato melalui video.

Dalam sambutannya, Cai Qi (蔡奇) atas nama Panitia Penyelenggara Olimpiade Musim Dingin Beijing menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para anggota Komite Koordinasi atas dukungan dan bantuan jangka panjang mereka kepada Olimpiade Musim Dingin Beijing. Dia mengatakan bahwa Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 dan Paralimpiade Musim Dingin adalah peristiwa penting di titik-titik sejarah penting di negara saya.

Pemerintah China sangat mementingkan persiapan Olimpiade Musim Dingin. Presiden Xi Jinping (习近平) telah berkali-kali memeriksa area kompetisi, mengadakan pertemuan khusus untuk mempelajari penyebaran, dan membuat serangkaian instruksi penting, yang menunjukkan arah bagi kami untuk melakukan pekerjaan yang baik dalam persiapan.

Panitia Penyelenggara Olimpiade Musim Dingin Beijing bekerja sama dengan semua pihak di dalam dan luar negeri untuk sepenuhnya menerapkan konsep Olimpiade hijau, bersama, terbuka, dan bersih, mengupayakan keunggulan, dan memajukan berbagai tugas persiapan dengan mantap dan teratur.

Belum lama ini, api olimpiade yang membawa semangat olimpiade berhasil tiba di Beijing, merilis "Pedoman Pencegahan Epidemi Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 dan Paralimpiade Musim Dingin", mengadakan hitung mundur 100 hari menuju Olimpiade Musim Dingin Beijing, dan mengumumkan Olimpiade Musim Dingin Beijing sekaligus Persiapan medali dan kompetisi Paralimpiade Musim Dingin pada dasarnya sudah siap, dan serangkaian kompetisi uji internasional diadakan untuk inspeksi komprehensif.

Cai Qi (蔡奇) mengatakan bahwa saat ini, epidemi global pneumonia mahkota baru terus menyebar, menimbulkan tantangan bagi persiapan Olimpiade Musim Dingin. Diharapkan Komite Olimpiade Internasional dan Komite Penyelenggara Olimpiade Musim Dingin Beijing akan bekerja bahu membahu dengan keinginan "bersama dengan masa depan", menunjukkan semangat Olimpiade "lebih bersatu", dan membimbing semua pemangku kepentingan untuk mematuhi ketentuan “Pedoman Pencegahan Epidemi”.

Kami akan bekerja keras untuk mengatasi berbagai kesulitan dan tantangan, berhasil menyelesaikan berbagai tugas persiapan, dan menyelenggarakan Olimpiade yang akan meninggalkan kesan mendalam dan kenangan indah di dunia.

Juan Ann Samaram (胡安安萨马兰) memuji persiapan Olimpiade dan Paralimpiade Musim Dingin Beijing. Dia mengatakan bahwa kompetisi uji internasional sedang berlangsung, organisasi acara sangat baik, dan atlet yang berpartisipasi dan Federasi Olahraga Perorangan Internasional memiliki umpan balik yang sangat baik tentang tempat kompetisi. Publisitas Olimpiade Musim Dingin Beijing terus memanas, dan olahraga es salju serta kegiatan promosi populer kaya dan penuh warna.

Tujuan "menggerakkan 300 juta orang untuk berpartisipasi dalam olahraga es dan salju" secara bertahap direalisasikan. Rilis "Manual Pencegahan Epidemi" juga berkontribusi pada penyelenggaraan kompetisi yang aman dan sukses. Komite Olimpiade Internasional akan menjaga komunikasi dan kerjasama dengan Komite Penyelenggara Olimpiade Musim Dingin Beijing untuk bersama-sama mengatasi berbagai kesulitan dan memastikan keberhasilan Olimpiade Musim Dingin Beijing.

Pertemuan tersebut mendengarkan kemajuan terbaru dari persiapan Olimpiade Musim Dingin Beijing dan presentasi khusus tentang manual pencegahan epidemi Olimpiade Musim Dingin, permainan dan tempat uji coba, estafet obor, berita dan publisitas. (*)

Informasi Seputar Tiongkok



Terkait

lifestyle

Penyelenggara Olimpiade Beijing 2022 Adakan Pelatihan Untuk ...

  • Lupita
  • 16 Nov 2021

news

Beijing Serahkan Kendaraan Dinas Untuk Olimpiade

  • Lupita
  • 13 Nov 2021

news

Hitung mundur Olimpiade Beijng, Saluran TV Shandong Tayangka...

  • Visco Joostensz
  • 08 Nov 2021

news

Olimpiade Beijing Terima Banyak Dukungan dari Komunitas Inte...

  • Visco Joostensz
  • 05 Nov 2021

news

China Berikan Kenyamanan Layanan Pajak Selama Olimpiade Beij...

  • Lupita
  • 30 Oct 2021

news

Area Olimpiade Beijing 2022 di Yanqing Dilengkapi dengan Rob...

  • Lupita
  • 06 Oct 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong