Baca dalam 4 menit

Penyelenggara Olimpiade Beijing 2022 Adakan Pelatihan Untuk Para Sukarelawan

Waktu Publish : 16 Nov 2021, 18:15 WIB
SHARE ARTIKEL

Olimpiade Beijing 2022 - Image from BIZ

Beijing, Bolong.id - Lebih dari 1 juta orang mendaftar untuk menjadi sukarelawan selama Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 dan Paralimpiade Musim Dingin dan hampir 20.000 orang terpilih. Apa yang telah dilakukan untuk melatih para relawan dalam persiapan untuk permainan yang akan datang?

Dilansir dari People Daily China pada Selasa (16/11/2021), dalam upayanya untuk mengembangkan sukarelawan profesional untuk permainan, Komite Penyelenggara Beijing untuk Olimpiade dan Paralimpiade Musim Dingin 2022 (BOCOG) meluncurkan program pelatihan yang sistematis dan dirancang secara ilmiah, setelah menawarkan 23 kursus wajib tentang pengetahuan dasar tentang permainan, peraturan lalu lintas dan layanan sukarelawan, serta beberapa kursus selektif lainnya.

Dari 7 hingga 10 November, acara uji hoki es “Experience Beijing” diadakan di Pusat Olahraga Es Wukesong di Beijing, yang akan menjadi tempat kompetisi hoki es selama Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022. Acara ini juga menguji kemampuan para relawan yang akan mengabdikan diri pada kompetisi olahraga.

Cheng Zihang, seorang sukarelawan dari Universitas Sains dan Teknologi Beijing hadir dalam acara uji hoki es tersebut. Sebelum acara tes secara resmi dimulai, Cheng telah menyelesaikan semua 23 kursus wajib. “Saya bukan penggemar olahraga, dan setelah menyelesaikan kursus, yang dirancang dengan baik dan berorientasi pada acara olahraga, saya sekarang dapat menawarkan layanan konsultasi dan menangani keadaan darurat,” kata Cheng.

“Para sukarelawan diizinkan untuk melanjutkan ke tahap pelatihan berikutnya dengan premis bahwa mereka telah menyelesaikan kursus online dan lulus ujian masing-masing,” kata Teng Shengping, direktur departemen sukarelawan BOCOG. Mereka juga menerima pelatihan umum dan pelatihan keahlian, serta mempelajari informasi tentang tempat dan tanggung jawab pekerjaan mereka, kata Teng, seraya menambahkan bahwa selama sesi pelatihan, mereka akan mengevaluasi kinerja para relawan untuk memastikan sesi pelatihan berjalan efisien.

Untuk menawarkan pelatihan berkualitas tinggi, universitas dan tempat kompetisi telah menyelenggarakan berbagai kegiatan dengan tujuan meningkatkan keahlian, keterampilan praktis, dan kemampuan sukarelawan untuk melayani acara. Melalui kampanye berdasarkan kompetisi pengetahuan dan kontes keterampilan, kegiatan yang diselenggarakan bersama oleh departemen sukarelawan BOCOG, bersama dengan komite kota Beijing dari Liga Pemuda Komunis Tiongkok dan komite provinsi Hebei dari Liga Pemuda Komunis Tiongkok, sebuah kampanye baru Kegemaran untuk mempelajari pengetahuan tentang olahraga salju dan es berlangsung di universitas-universitas di Beijing dan provinsi Hebei.

Pada bulan Oktober, Kejuaraan Curling Kursi Roda Dunia 2021 diadakan di National Aquatics Center. Bersama-sama, 51 sukarelawan dari Universitas Teknologi dan Bisnis Beijing dapat dengan cepat beradaptasi dengan peran baru mereka sebagai anggota staf di lokasi, melakukan manajemen personalia, dan menawarkan dukungan teknis atau transportasi sesuai kebutuhan. (*)

Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

lifestyle

Selesai, Uji Coba dan Persiapan Olimpiade Beijing 2022

  • Lupita
  • 03 Dec 2021

lifestyle

Olimpiade Musim Dingin Mana yang Memiliki Jumlah Peserta Ter...

  • Visco Joostensz
  • 02 Dec 2021

news

Fakta di Balik Seruan Boikot Olimpiade Musim Dingin Beijing

  • Djono W. Oesman
  • 01 Dec 2021

news

Wang Wenbin: Sukses Olimpiade Tak Tergantung Kehadiran Ameri...

  • Djono W. Oesman
  • 30 Nov 2021

news

Museum Olimpiade Beijing Pamer Koleksi Global

  • Djono W. Oesman
  • 29 Nov 2021

lifestyle

Beijing 2022 Siap Sambut Atlet Paralimpiade Dunia

  • Lupita
  • 28 Nov 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong