Baca dalam 3 menit

Rumah Sakit Rakyat Universitas Peking di Distrik Tongzhou Dibuka 18 Desember

Waktu Publish : 03 Dec 2021, 11:03 WIB
SHARE ARTIKEL

Rumah Sakit Rakyat Universitas Peking di Distrik Tongzhou - Image from Sinaimg.cn

Beijing, Bolong.id – Rumah Sakit Rakyat Universitas Peking di Distrik Tongzhou akan dibuka secara resmi pada 18 Desember nanti. Pusat pengobatan trauma, pusat obstetri dan ginekologi, pusat perawatan komprehensif tumor, dan bangsal penelitian akan didirikan di kampus Tongzhou. Layanan rawat jalan dan gawat darurat dibuka terlebih dahulu, dan bangsal akan dibuka secara bertahap nantinya.

Dilansir dari 北京日报客户端 pada Rabu (01/12/21), volume pasien rawat jalan harian di gedung rawat jalan di Distrik Tongzhou diperkirakan mencapai 4.000, bangunan bangsal memiliki total 800 tempat tidur dan 16 unit bangsal. Desain bangsal anak membuat anak-anak merasa seperti berada di surga laut, ruang operasi dilengkapi dengan 16 ruang operasi aliran laminar, termasuk 4 kamar operasi tingkat 1.

Pusat Medis Trauma Nasional akan berlokasi di Distrik Tongzhou. Pusat tersebut akan memiliki pusat perawatan trauma, pusat pertolongan pertama darurat, penyelamatan dan resusitasi dan unit medis lainnya. Ini akan menghubungkan erat layanan darurat pra-rumah sakit dan di rumah sakit, serta mengintegrasikan penyelamatan udara dan tanggap darurat dengan keadaan darurat kesehatan masyarakat. Berfungsi untuk memberikan diagnosis dan saluran pengobatan yang cepat serta ruang perawatan bagi pasien gawat darurat trauma.

Kampus Tongzhou mengintegrasikan sumber daya perawatan intensif dari seluruh rumah sakit, dengan total 72 tempat tidur perawatan intensif, dilengkapi dengan peralatan medis profesional canggih seperti monitor kelas atas, menara gantung multi-fungsi, sistem kerja infus, ventilator invasif dan non- ventilator invasif.

Terletak di sisi barat daya rumah sakit, apron tanah berdiameter 30 meter dibangun sesuai dengan standar penahan beban tertinggi untuk penyelamatan darurat helikopter. Sebagai pusat darurat trauma yang penting, Distrik Tongzhou akan memberikan jaminan medis kualitas tertinggi untuk kelancaran penyelenggaraan Olimpiade dan Paralimpiade Musim Dingin, dan akan membangun "jalur penyelamat udara" untuk layanan penyelamatan medis penerbangan di wilayah Beijing-Tianjin-Hebei di masa depan. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

news

Lockdown, Sejumlah Pegawa di China Menginap di Gedung Kantor

  • Lupita
  • 22 Jan 2022

culture

Hyatt dan Keyestone Group Hadirkan Hotel Bertema Hello Kitty...

  • Lupita
  • 22 Jan 2022

technology

China Diharapkan Jadi Pusat Global Manufaktur Robotika Kelas...

  • Lupita
  • 22 Jan 2022

lifestyle

Piala Asia Wanita AFC 2022, Timnas China Tuai Kemenangan Bes...

  • Lupita
  • 22 Jan 2022

culture

SEJARAH: 1928 Peristiwa Pemberontakan di Hunan Selatan

  • Lupita
  • 22 Jan 2022

lifestyle

5 Drama Ini Trending di WEIBO, Mulai Bucin sampai Gila

  • Djono W. Oesman
  • 22 Jan 2022
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong