Baca dalam 3 menit

Perhatikan! China Southern Airlines Indonesia Keluarkan Aturan Baru untuk Ajukan Kode Hijau untuk Penumpang

Waktu Publish : 23 Apr 2021, 16:10 WIB
SHARE ARTIKEL

Pesawat China Southern Airlines Indonesia - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dpat menghubungi kami

Bolong.id - Setelah menerima pemberitahuan yang relevan, untuk penumpang yang telah divaksinasi dengan vaksin COVID-19, ketika menerima laporan tes asam nukleat negatif ganda dan serum antibodi untuk mengajukan kode hijau, mereka harus mengajukan aplikasi sesuai dengan peraturan terbaru berikut:

1. Selain mengunggah sertifikat vaksinasi, penumpang yang telah divaksinasi COVID-19 harus mengisi Pernyataan Vaksinasi COVID-19 dan mengunggah foto.

2. Pernyataan Vaksinasi COVID-19 harus diisi secara rinci dan ditandatangani sendiri.

3. Silakan unduh Pernyataan Vaksinasi COVID-19 di tautan berikut:

https://drive.google.com/file/d/16zqD4-QWA5q4iyUCE7dyqRHbfFC27EbU/view?usp=drivesdk

4. Setelah menyelesaikan Pernyataan Vaksinasi COVID-19, Anda perlu mengunggah kode hijau bersama dengan sertifikat vaksinasi COVID-19, laporan tes negatif dari dua rumah sakit, sertifikat kerja, izin tinggal Indonesia, visa atau stempel masuk, melalui Kode Kesehatan Pencegahan Pandemi Versi Internasional.

Dilansir dari China Southern Airlines Indonesia pada Kamis (22/4/2021), penumpang dengan status awak juga memiliki persyaratan baru untuk mengajukan green code: awak kapal harus menjalani uji asam nukleat dan uji antibodi serum setelah tiba di Indonesia. Setelah hasil tes negatif, harus melakukan karantina di Indonesia selama 14 hari, kemudian mengikuti uji asam nukleat dan uji antibodi serum yang diselenggarakan oleh maskapai penerbangan di dua rumah sakit yang ditunjuk sebelum penerbangan. Setelah hasil uji pra penerbangan negatif, mereka perlu mengikuti uji asam nukleat dan tes antibodi. Kemudian, menyerahkan tiga laporan tes negatif, sertifikat kerja, izin tinggal Indonesia, visa atau segel masuk, dan kode hijau pada Kode Kesehatan Pencegahan Pandemi Versi Internasional.

Referensi informasi penting lainnya:
1. Akun Resmi WeChat Safe Indonesian Trip (平安印尼行)
Pemberitahuan tentang klarifikasi lebih lanjut tentang persyaratan yang relevan untuk menerapkan kode kesehatan dan pernyataan status kesehatan
2. Akun publik WeChat China Southern Airlines Indonesia (南航印尼)
Kiat khusus untuk mendaftar kode hijau.

Informasi Seputar Tiongkok


Banner Kanan
Logo follow bolong