Baca dalam 3 menit

Rencana Aksi Tiga Tahun Konstruksi Tambang Hijau Hubei Dirilis

Waktu Publish : 03 Jun 2021, 16:54 WIB
Sumber : 环球网
SHARE ARTIKEL

Tambang hijau - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id – Baru-baru ini, Departemen Sumber Daya Alam Provinsi mengeluarkan "Rencana Aksi Tiga Tahun untuk Konstruksi Tambang Hijau di Provinsi Hubei (2021-2023)" untuk dengan penuh semangat mempromosikan pembangunan tambang hijau, dan berusaha untuk mencapai aplikasi besar dan menengah pada akhir tahun 2023. Tingkat kepatuhan konstruksi tambang di atas 95%.

Dilansir dari World Web Wide ( 环球网 ) pada Kamis (03/06/21), rencananya jelas, pembentukan sistem standar tambang hijau, berdasarkan pemahaman semua skala tambang, jenis mineral, status produksi, cadangan sumber daya yang tersisa, dll. Klasifikasi dan penetapan tambang skala besar dan menengah dan kecil dan daftar tugas tahunan untuk konstruksi tambang hijau, dan tambang besar dan menengah diterapkan secara ketat Indikator sistem evaluasi konstruksi tambang hijau Kementerian Sumber Daya Alam, dan klasifikasi tingkat provinsi merumuskan standar evaluasi tambang hijau untuk penambangan terbuka dan bawah tanah tambang kecil. Pada saat yang sama, kontrol kualitas penyimpanan secara ketat, buat cadangan daftar tambang hijau provinsi dan kota, inspeksi di tempat dari tambang yang diusulkan sesuai dengan rasio 30%, dan perkuat pengawasan harian tambang hijau. Ditemukan bahwa ada pelanggaran serius terhadap hukum dan peraturan. Program dihapus dari perpustakaan.

Untuk memastikan implementasi kebijakan yang efektif, rencana tersebut juga mengklarifikasi langkah-langkah insentif dan pembatasan. Memasukkan proyek konstruksi tambang hijau ke dalam perencanaan lahan dan ruang nasional, dan memberikan prioritas untuk memastikan permintaan lahan. Prioritas akan diberikan kepada tambang hijau dan zona demonstrasi pengembangan pertambangan hijau dengan indikator penambangan dan hak penambangan yang cenderung.

Hak penambangan yang memenuhi persyaratan pengalihan yang disepakati cenderung kepada perusahaan pertambangan hijau. Mengizinkan tanah garapan digunakan untuk keseimbangan penguasaan tanah garapan dan kompensasi di zona percontohan pengembangan pertambangan hijau. Tambang yang sisa cadangannya telah dieksploitasi selama lebih dari 3 tahun tetapi tidak mendorong pembangunan tambang hijau termasuk dalam daftar abnormal dan tidak memenuhi syarat untuk dana subsidi khusus. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

lifestyle

Shanghai Disneyland Rayakan HUT ke–5

  • Djono W. Oesman
  • 18 Jun 2021

news

AS Harus Jadi Target Selanjutnya Penyelidikan Virus Baru Cor...

  • Visco Joostensz
  • 18 Jun 2021

news

Teori Kebocoran Laboratorium Wuhan Tidak Berdasar

  • Visco Joostensz
  • 18 Jun 2021

news

Pembangunan Jembatan Terpanjang China-Laos Sudah Selesai

  • Nurul Diah
  • 18 Jun 2021

news

Panda Raksasa Tuantuan Debut di Bandara Tianfu, China

  • Nurul Diah
  • 18 Jun 2021

business

Rupiah Melemah, Yuan Ditutup Menguat pada Hari Kamis

  • Visco Joostensz
  • 18 Jun 2021
Banner Kanan
Logo follow bolong