Baca dalam 3 menit

Horee..Hong Kong Disneyland, Ocean Park Akan Dibuka Kembali

Waktu Publish : 18 Feb 2021, 17:49 WIB
Sumber : CGTN
SHARE ARTIKEL

Disneyland di Hong Kong - Image from CGTN.com

Hong Kong, Bolong.id – Pemerintah Daerah Administratif Khusus Hong Kong (HKSAR) Tiongkok memutuskan pada hari Selasa untuk melonggarkan langkah-langkah penahanan epidemi COVID-19 untuk memungkinkan beberapa tempat, termasuk taman hiburan, untuk melanjutkan operasi secara terbatas dalam menanggapi epidemi.

Dilansir dari CGTN pada Rabu (17/02/21), Dua taman hiburan utama Hong Kong, Ocean Park dan Disneyland, mengumumkan pada Rabu bahwa mereka akan dibuka kembali pada 18 dan 19 Februari.

The Ocean Park mengumumkan bahwa mereka akan mulai menerima reservasi pada pukul 5 sore. pada 17 Februari. Kecuali untuk anak-anak di bawah tiga tahun, usia di atas 65 tahun, dan penyandang disabilitas, semua pengunjung harus memesan tanggal masuk mereka secara online.

The Ocean Park mengatakan semua pengunjung harus memindai kode QR di aplikasi seluler "LeaveHomeSafe", alat digital untuk merekam rute harian atau mendaftarkan informasi pribadi mereka sebelum memasuki taman, dan staf taman juga akan melakukan Reaksi Rantai Polimerase COVID-19 secara berkala ( PCR).

Ocean Park juga akan terus menerapkan serangkaian tindakan pencegahan yang ketat, seperti mengurangi kapasitas pengunjung taman dan fasilitas individu menjadi tidak lebih dari setengah dari biasanya, dan pengunjung teater juga akan mengantri.

Hong Kong Disneyland juga mengumumkan akan buka kembali pada 19 Februari, dan mulai menerima reservasi pada pukul 10 pagi pada 18 Februari. Pengunjung juga diharuskan membuat pernyataan kesehatan saat melakukan reservasi online.

Menurut peraturan dan pedoman terbaru yang dikeluarkan oleh pemerintah HKSAR dan departemen kesehatan, taman tersebut akan terus memperkuat pencegahan epidemi dan menerapkan langkah-langkah kesehatan dan keselamatan, termasuk mewajibkan staf yang terlibat dalam operasinya untuk mengikuti tes COVID-19 setiap 14 hari.

Disneyland mengatakan akan menerapkan jadwal kehadiran sesuai dengan peraturan pemerintah HKSAR dan terus meninjau serta menyesuaikan operasi dan pengaturan terkaitnya sesuai dengan pedoman terbaru.

HKSAR melaporkan delapan kasus COVID-19 baru, termasuk enam ditularkan secara lokal, Pusat Perlindungan Kesehatan (CHP) mengumumkan pada Selasa kemarin.

Ini adalah hari kedua berturut-turut Hong Kong mencatat kurang dari 10 kasus baru.

Tiga dari infeksi baru berasal dari sumber yang tidak diketahui, kata CHP. Satu pasien lagi meninggal karena penyakit, meningkatkan jumlah kematian menjadi 195 di kota itu.

Sejauh ini, Hong Kong telah mendaftarkan total 10.796 kasus yang dikonfirmasi. (*)



Megawati Putri/Penerjemah


Terkait

news

Luhut : Indonesia akan Dibantu oleh Tiongkok Menangani Virus...

  • Bryant
  • 18 Mar 2020

health

Tiongkok Beri Bantuan Medis, Miris, Saat Warga Jakarta Remeh...

  • Isfatu Fadhilatul
  • 19 Mar 2020

health

Penderita Ringan COVID 19 Tidak Akan Kenapa-napa

  • Edwin Adriaansz
  • 21 Mar 2020

news

80% Pasien COVID-19 Belum Didiagnosis Sebelum Wuhan Lockdown...

  • Edwin Adriaansz
  • 21 Mar 2020

news

Tidak Ada Pasien Baru COVID-19 di Guangxi, Namun Ada 34 Kasu...

  • Edwin Adriaansz
  • 21 Mar 2020

news

Beberapa Tipe Orang Yang Harus Dikarantina

  • Edwin Adriaansz
  • 22 Mar 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong