Baca dalam 3 menit

Pariwisata Merah di China Telah Berkembang Dengan Pesat

Waktu Publish : 08 Apr 2021, 10:00 WIB
Sumber : 搜狐
SHARE ARTIKEL

Pariwisata merah - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id – Lalu lintas harian Museum Sanxingdui melebihi 15.000 dan mencapai titik tertinggi baru. Tempat wisata berwarna merah tampak "meledak", dan banyak tempat indah muncul kembali "orang menyesuaikan diri dengan kerumunan". Selama liburan Qingming, antusiasme perjalanan orang-orang dipuaskan.

Dilansir dari Sohu.com ( 搜狐 ) pada Rabu (07/04/21), Menurut perhitungan Pusat Data Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, selama liburan Festival Qingming pada tahun 2021, akan ada 102 juta perjalanan turis domestik di seluruh negeri, meningkat dari tahun ke tahun sebesar 144,6% dengan basis yang sebanding. , kembali ke 94,5% dari periode yang sama sebelum epidemi.

Pariwisata merah adalah sorotan dari tur menyapu makam tahun ini. Data dari berbagai platform pariwisata menunjukkan bahwa tempat-tempat wisata merah seperti Jinggangshan di Jiangxi, Yan'an di Shaanxi dan Xibaipo di Hebei menyambut "ledakan" turis selama Festival Qingming. Banyak tempat wisata merah telah meluncurkan kombinasi "wisata bertema merah - wisata sejarah dan budaya - pegunungan dan sungai yang indah", dan tidak hanya memungkinkan wisatawan untuk melihat pemandangan alam dari tempat pemandangan merah, tetapi juga menghidupkan kembali cerita merah dan belajar tentang budaya merah.

Untuk memudahkan orang untuk mengunjungi dan belajar di daerah revolusioner tua dan tempat-tempat pemandangan merah selama liburan, Grup Kereta Api Guangzhou menambahkan 120 kereta wisata merah di sekitar Festival Qingming, terutama dari Guangzhou dan Shenzhen ke Changsha, Nanchang, Ruijin , Zunyi, Ji'an dan tempat lainnya.

Menurut data pemesanan tiket pesawat yang disediakan oleh Tongcheng Travel, Shanghai, Beijing, Nanchang, Zunyi, Jinggangshan dan Yan'an adalah di antaranya menjadi sepuluh tujuan wisata merah teratas. Selama Festival Qingming, 120 tempat wisata berwarna merah di Beijing terbuka untuk turis, kecuali untuk beberapa alasan seperti perbaikan. Jumlah total pemesanan selama tiga hari adalah 1,49 juta, jumlah aktual orang yang masuk adalah 722.000, dan total pendapatan tiket adalah 7,684 juta yuan. Banyak turis masuk ke Revolutionary Memorial Hall untuk memberi penghormatan kepada para pahlawan dan menerima tradisi revolusioner dan pendidikan patriotisme.

Pemesanan tiket untuk tujuan wisata merah populer seperti Zunyi, Yan'an, Xiangtan, Nanchang, Jiaxing, dan Jinggangshan meningkat lebih dari 180% tahun-ke-tahun. Data dari perjalanan yang sama menunjukkan bahwa wisatawan berusia 20 hingga 39 tahun mencapai lebih dari setengah jumlah total wisatawan di Pariwisata Merah. (*)

Terkait

news

Luhut : Indonesia akan Dibantu oleh Tiongkok Menangani Virus...

  • Bryant
  • 18 Mar 2020

health

Tiongkok Beri Bantuan Medis, Miris, Saat Warga Jakarta Remeh...

  • Isfatu Fadhilatul
  • 19 Mar 2020

health

Penderita Ringan COVID 19 Tidak Akan Kenapa-napa

  • Edwin Adriaansz
  • 21 Mar 2020

news

80% Pasien COVID-19 Belum Didiagnosis Sebelum Wuhan Lockdown...

  • Edwin Adriaansz
  • 21 Mar 2020

news

Tidak Ada Pasien Baru COVID-19 di Guangxi, Namun Ada 34 Kasu...

  • Edwin Adriaansz
  • 21 Mar 2020

news

Beberapa Tipe Orang Yang Harus Dikarantina

  • Edwin Adriaansz
  • 22 Mar 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong