Baca dalam 3 menit

Kementerian Teknologi China Tanggapi Penghapusan Aplikasi Didi Chuxing

Waktu Publish : 16 Jul 2021, 15:59 WIB
SHARE ARTIKEL

Aplikasi Didi Chuxing - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Beijing, Bolong.id - Menanggapi topik "Penghapusan Aplikasi Didi Chuxing", juru bicara Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi dan Direktur Administrasi Informasi dan Komunikasi Zhao Zhiguo mengatakan pada tanggal 16 bahwa berbagai departemen yang kompeten dan terkait telah membentuk kekuatan bersama untuk terus memperkuat aplikasi berdasarkan tanggung jawab mereka.

Pada tanggal 16 Juli hari ini, Kantor Informasi Dewan Negara mengadakan konferensi pers tentang perkembangan industri dan informatisasi pada semester pertama tahun ini.

Dilansir dari 中国新闻网 pada Jumat (16/07/2021), seorang reporter mengajukan pertanyaan bahwa baru-baru ini, aplikasi Didi Chuxing diberitahu untuk dihapus karena pelanggaran serius terhadap undang-undang dan peraturan, serta masalah dengan pengumpulan informasi pribadi. Dalam beberapa tahun terakhir, Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi telah mempromosikan perlindungan informasi pribadi aplikasi. Prestasi apa yang telah dicapai dalam pekerjaan ini tahun ini? Bagaimana dengan pembetulan aplikasi yang melanggar hak dan kepentingan pengguna yang diberitahukan pada tahap awal? Langkah selanjutnya, langkah relevan apa lagi yang akan diperkenalkan Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi?

“Tahun ini, Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi telah meluncurkan tindakan khusus pada tata kelola aplikasi dan mengadopsi serangkaian tindakan. Efek keseluruhannya relatif jelas. Penghapusan baru-baru ini dari aplikasi Didi Chuxing yang Anda sebutkan, kami juga prihatin dengan informasi ini. Berbagai departemen yang kompeten dan departemen terkait telah membentuk kerja sama dan terus memperkuat tata kelola aplikasi sesuai dengan tanggung jawab, "kata Zhao Zhiguo.

Zhao Zhiguo menunjukkan bahwa pada langkah berikutnya, kami akan terus menggabungkan status quo, dan fokus pada isu-isu hangat yang menjadi perhatian pengguna dan orang biasa, terutama dari tiga aspek:

Salah satunya adalah memperkuat konstruksi sistem dan standar. "Ini adalah titik awal," kata Zhao Zhiguo.

Pertama-tama, Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi berencana untuk bersama-sama mengumumkan "Peraturan Sementara tentang Perlindungan Informasi Pribadi dalam Aplikasi Internet Seluler" dalam waktu dekat.

Kedua adalah melakukan tindakan "peningkatan persepsi layanan", terutama untuk menyaring aplikasi dengan persepsi pengguna yang buruk atau pengalaman yang buruk, dan fokus pada aplikasi dengan banyak laporan dan keluhan pengguna, dan memulai tindakan peningkatan persepsi layanan.

Ketiga, atas dasar pengawasan yang dinormalisasi, kami akan meninjau masalah yang terjadi pada tahap awal perbaikan, dan menetapkan sistem buku besar dan daftar tanggung jawab untuk masalah-masalah utama dan perusahaan-perusahaan utama, terutama untuk masalah-masalah berulang yang lebih diperhatikan oleh orang-orang, seperti menggunakan data pengguna dengan tidak seharusnya.


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

news

China Minta Tencent Holdings Serahkan Hak Streaming Musik Ek...

  • Esy Gracia
  • 26 Jul 2021

news

Aplikasi Didi Chuxing Dihapus Pemerintah China, Kenapa?

  • Lupita
  • 05 Jul 2021

technology

China Kembangkan Aplikasi Teknologi Nuklir untuk Kebutuhan M...

  • Esy Gracia
  • 26 Jun 2021

technology

Pembayaran Meituan Lewat WeChat Pay Sempat Bermasalah

  • Esy Gracia
  • 26 May 2021

technology

Wajib Tahu, 5 Fitur Tersembunyi WeChat

  • Esy Gracia
  • 25 May 2021

technology

China Tingkatkan Layanan IP untuk Pengembangan Berkualitas T...

  • Lupita
  • 10 May 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong
32
21
16
1
1
3