Baca dalam 6 menit

City Of The Week: 4 Destinasi di Sanhe

Waktu Publish : 08 Nov 2021, 16:09 WIB
SHARE ARTIKEL

三河 - Image from 百度

Sanhe, Bolong.id - Sanhe (三河) adalah kota yang dikelola oleh Langfang di provinsi Hebei timur, Republik Rakyat Tiongkok. Kota Sanhe, dijuluki "Tiga Negara Utara", di provinsi Hebei yang dikelilingi oleh Beijing dan Tianjin. Dilansir dalam 三河旅游景区 pada (8/11/2021) terdapat 4 destinasi yang dapat dikunjungi di Sanhe, yaitu:

1. Kuil Sanhe Lingshan

三河灵山寺 - Image from 百度

Kuil Sanhe Lingshan terletak 7,5 kilometer timur laut Kota Sanhe, Kota Jingdong, dengan ketinggian 877 meter. Meskipun gunungnya tidak tinggi, puncak dan pegunungannya memiliki pemandangan yang indah. Apabila ke sebelah timur terhubung ke seluruh Gunung Yanshan, dan tiga sisi lainnya adalah dataran. Ada mata air yang memancar dari kaki selatan Lingshan. Ini adalah tempat pemandangan alam pertama di Jingdong yang mengintegrasikan gunung, air, hutan, dan situs bersejarah. Terutama mata air yang dikenal sebagai "Lingshan Shuyu", yang merupakan wisata terbaik dengan memiliki tiga sungai dan delapan pemandangan, serta merupakan tempat yang sangat baik untuk pariwisata dan rekreasi.

2. Pemandian Air Panas Yanjiao

燕郊京东第一温泉 - Image from 百度

Alamat: Sisi utara Jalan Nasional 102
Durasi Kunjungan yang disarankan: 3-5 jam
Jam buka: 9:00-24:00
Harga Tiket: 118,0 yuan (Rp 401.205)

Pemandian Air Panas Jingdong merupakan pemandian air panas yang bersumber dari mata air.Tidak hanya sumber air panas dengan sumur terdalam, dan memiliki suhu air tertinggi, kualitas air ini terbaik di timur Beijing. Tetapi juga satu-satunya kolam renang outdoor yang memiliki air panas. Pemandian air panas ini terletak di Jingdong Dachang Industrial Park. Sumur dan mata air sebagai sumber air panas ini memiliki kedalaman 3.200 meter, dengan suhu 62° C, dan volume air matahari terbit adalah 4500-6000 meter kubik. Suhu airnya telah mencapai persyaratan standar air mineral medis mata air panas. Pusat pengujian Biro Geologi dan Sumber Daya Mineral Beijing mengidentifikasi bahwa mata air panas berkualitas baik, merupakan air bawah tanah yang bersirkulasi dalam, bebas polusi, dan kaya akan elemen dan mineral yang bermanfaat bagi tubuh manusia.

Isi sumber air panas meliputi: sauna air panas, kolam air panas, kolam mandi air panas, mandi lumpur Laut Mati, mandi ginseng, mandi batu akik dan lebih dari 22 jenis lainnya.

3. Stadion Kota Langfang

廊坊市体育馆 - Image from 百度

Stadion ini terletak di persimpangan daerah perkotaan dan zona pengembangan. stadion ini adalah satu-satunya gimnasium formal yang komprehensif di Kota Langfang. Sekarang terbuka untuk umum dan dilengkapi dengan tenis meja, bulu tangkis, bola basket, bola voli, biliar dan program kebugaran massal lainnya.

Stadion ini dapat menyelenggarakan berbagai acara olahraga, pertunjukan budaya, pameran dagang, dan acara berskala besar lainnya. Ini telah menjadi tuan rumah Pertandingan Nasional Ketiga dan Keempat Kota Langfang, Pameran Ekonomi dan Perdagangan, Kompetisi Raja Wushu Tiongkok-Jepang, Kompetisi Bola Basket, dan lebih dari 20 kegiatan budaya serta olahraga berskala besar pernah terselenggara di sini. Di sini juga terdapat Bangunan utama Seluas 8.300 meter persegi, yang didalamnya terdapat 3.200 kursi tetap, 520 kursi bergerak, dilengkapi dengan pencahayaan canggih, audio, video, dan AC sentral. Ada area kebugaran lebih dari 6.000 meter persegi dan area parkir luas 12.000 meter persegi di luar aula

4. Lapangan Golf Internasional

华堂国际高尔夫球场 - Image from 百度

Lapangan Golf Internasional Huatang terletak di Sanhe, di tepi timur Sungai Chaobai. Ini mencakup area seluas 100 hektar. Dirancang oleh Tuan Wei Mashu dan dikelola oleh CROI, sebuah perusahaan manajemen terkenal di dunia. Selain dari bermain, Anda dapat mengunjungi Kota Yanjiao, tempat stadion berada. Selama Dinasti Song Utara, para pedagang berkumpul dan semua industri makmur. Pada masa pemerintahan Kaisar Kangxi dari Dinasti Qing, Istana Xing Gong dibangun di sini, yang dikenal sebagai "istana di kaki kaisar". Anda dapat merasakan lingkungan perkotaan yang mewah dan anggun dari kota kecil ini.

Lapangan yang saat ini digunakan meliputi lapangan golf kejuaraan internasional 18 lubang, par 72, 21 driving range, sekolah golf, toko golf, putting dan chipping green, dan bunker latihan. Proyek yang sedang dibangun meliputi klub golf, klub golf negara, vila golf, resor mewah, hotel bintang lima, lapangan tenis, dll.(*)


Informasi Seputar Tiongkok



Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong