Baca dalam 3 menit

Kota Chuzhou Perkuat Pembangunan Publik dan Pendidikan Demi Hindari Narkoba

Waktu Publish : 15 Nov 2021, 16:18 WIB
SHARE ARTIKEL

Chuzhou, Anhui Perkuat Pembangunan Basis Publisitas dan Pend - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id – Dalam beberapa hari terakhir, Pusat Pendidikan dan Publisitas Hukum Narkoba Kota Chuzhou sangat ramai. Badan Pengawas Pasar Kota secara terus-menerus mengadakan hari-hari terbuka untuk mempublikasikan pengetahuan narkoba kepada pelajar, massa dan kelompok lain, meningkatkan keamanan publik dan kesadaran penggunaan narkoba yang rasional, dan berusaha untuk menciptakan masyarakat yang baik di seluruh masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman untuk obat-obatan.

Dilansir dari 安徽大小事儿 pada Senin (15/11/21), dapat dipahami bahwa Pusat Pendidikan dan Publisitas Hukum Narkoba Kota Chuzhou memperhatikan bidang hukum dan peraturan, mencari hasil kerja keras dalam penerapan dan benar-benar membangun basis pendidikan "aturan hukum, praktis, dan dunia nyata".

Basisnya terdiri dari tiga bagian utama yaitu pengenalan kasus-kasus tipikal, pajangan obat palsu dan alat palsu dan publisitas pengetahuan sains populer tentang penggunaan narkoba. Pada bulan Juni tahun ini, Chuzhou adalah satu-satunya unit inkubasi kota tingkat prefektur di antara angkatan pertama dari 7 publisitas hukum obat nasional dan basis budidaya pendidikan yang diidentifikasi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Negara.

Menurut penanggung jawab Badan Pengawas Pasar Kota terkait, membangun pangkalan bukanlah tujuan, tetapi kuncinya adalah memainkan peran pangkalan. Untuk meningkatkan cakupan dan ketepatan sosialisasi hukum, dan membentuk pola yang kuat dari kepedulian semua orang, dukungan semua orang, dan partisipasi semua orang dalam pengawasan pasar, mereka secara teratur melakukan kegiatan hari terbuka dasar, mengorganisir 30 komentator profesional, dan membuka kunjungan online.

Saat ini, pangkalan tersebut telah menerima lebih dari 15.000 kunjungan oleh berbagai personel dari instansi, perusahaan, sekolah, dan masyarakat. Ini mengorganisir produksi farmasi, produksi perangkat medis, perusahaan produksi kosmetik, farmasi, rumah sakit, dan entitas bisnis lainnya untuk mengunjungi pangkalan dan secara akurat menanggapi kekhawatiran rekan-rekan administratif tentang isu-isu hangat. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

technology

Xiaomi Bocorkan Mobil Buatannya, Seperti Apa?

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

culture

Mitologi China: 东郭先生 Tidak Membedakan Simpati yang B...

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

news

Viral, Seorang Pria China Berjalan Dengan Robot Anjing di Ja...

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

lifestyle

Baca Sebelum Tonton! Ini Sinopsis Drama A Camellia Romance (...

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

lifestyle

Buat Netizen Takjub! TikTokers China Ini Berubah Jadi Xiao Z...

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

technology

Tencent Luncurkan Aplikasi Layanan Darurat untuk Tunarungu

  • Lupita
  • 07 Dec 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong