Baca dalam 2 menit

Mulai 15 November China Rilis Aturan Baru Bursa Beijing

Waktu Publish : 01 Nov 2021, 12:44 WIB
SHARE ARTIKEL

Bursa Efek Beijing, terletak di Financial Street di distrik Xicheng, Beijing. [Foto/IC] - Image from img2.chinadaily.com.cn

Beijing, Bolong.id - Regulator sekuritas Tiongkok pada hari Sabtu menerbitkan aturan untuk penawaran umum perdana, pembiayaan kembali dan pengawasan untuk Bursa Efek Beijing yang baru diumumkan.

Dilansir dari 中国基金报 pada Minggu (31/10/2021) Menurut pernyataan di situs resmi Komisi Pengaturan Sekuritas Tiongkok. Bersama dengan dokumen normatif aturan ini mulai berlaku pada 15 November nanti.

Dalam pernyataannya, regulator sekuritas telah meminta opini publik tentang aturan sebelum rilis. Hal ini telah mengadopsi semua pendapat konstruktif untuk melindungi hak dan kepentingan investor kecil dan menengah, meningkatkan kemampuan operasi perusahaan yang terdaftar dan meningkatkan pengungkapan informasi.

Tiongkok telah memutuskan untuk membangun bursa Beijing menjadi platform utama bagi usaha kecil dan menengah yang berorientasi pada inovasi seiring berkembangnya pasar modal untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan berbagai entitas.(*)

Informasi Seputar Tiongkok



Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong