Baca dalam 2 menit

Sebanyak 172.000 Warga Taiwan Telah Divaksinasi

Waktu Publish : 26 Nov 2021, 05:50 WIB
SHARE ARTIKEL

Sekitar 172.000 orang Taiwan divaksinasi - Image from google.com

Taiwan, Bolong.id - Dilansir dari chinanews.com pada (24/11/2021), Kantor Urusan Taiwan Dewan Negara mengadakan konferensi pers reguler pada tanggal 24 lalu. Juru Bicara Zhu Fenglian (朱凤莲) mengatakan bahwa pada 15 November, sekitar 172.000 rekan Taiwan telah divaksinasi dengan total 330.000 dosis.

Zhu Fenglian mengatakan bahwa otoritas daratan terkait memiliki peraturan yang jelas tentang pendaftaran dan pelaporan personel vaksinasi covid19. Unit vaksinasi harus mencatat informasi terkait vaksinasi pada waktu yang tepat dan memberikan voucher vaksinasi selesai. Rekan-rekan Taiwan yang telah menyelesaikan vaksinasi di daratan dapat memperoleh voucher vaksinasi dari unit vaksinasi, atau menanyakan informasi elektronik vaksinasi mereka melalui applet kode kesehatan dan saluran lainnya.

Zhu Fenglian menunjukkan bahwa rekan-rekan Taiwan yang telah divaksinasi di daratan dapat memperoleh voucher vaksinasi di berbagai tempat sesuai dengan metode di atas jika ada permintaan. Jika mengalami kesulitan, Kantor Urusan Taiwan di berbagai tempat dapat memberikan bantuan. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong