Baca dalam 3 menit

Vaksin COVID-19 Tiongkok Akan Dipamerkan di Beijing

SHARE ARTIKEL

Ilustrasi gambar vaksin - Image from pexels/cottonbro

Beijing, Bolong.id - Vaksin COVID-19 buatan Tiongkok dan alat ujinya akan dipamerkan di Pameran Internasional Tiongkok untuk Perdagangan Jasa 2020 di Beijing pada awal September 2020, Demikian China Daily melaporkan.

Zheng Jinpu, dari Komisi Kesehatan Kota Beijing, mengatakan, kerjasama global dalam pencegahan epidemi dan pencapaian ilmiah dan teknologi Tiongkok dalam memerangi pandemi COVID-19 akan menjadi sorotan di pameran tersebut.

Zhang Yuntao, wakil presiden China National Biotec Group (CNBG), yang berafiliasi dengan Sinopharm, mengatakan perusahaan akan membawa reagen uji asam nukleat dan vaksin COVID-19 tak aktif ke pameran perdagangan.

Yin Weidong, ketua, presiden dan CEO Sinovac Biotech Co., Ltd. yang berbasis di Beijing, pembuat produk biofarmasi Tiongkok yang terdaftar di Nasdaq mengatakan, vaksin COVID-19 yang tidak aktif, vaksin hepatitis A yang dinonaktifkan, dan vaksin penyakit tangan, kaki dan mulut EV71 akan ditampilkan di pameran.

Disponsori oleh Kementerian Perdagangan dan pemerintah kota Beijing, pameran dengan pameran online dan offline mencakup bidang-bidang termasuk perdagangan budaya, layanan pariwisata, layanan keuangan, olahraga musim dingin, dan robotika. Ini mencakup empat forum KTT dan lebih dari 100 seminar dan acara promosi.

Pengobatan tradisional Tiongkok juga menjadi fokus pameran pada kesehatan masyarakat dan pencegahan epidemi di pameran tersebut.

Luo Zenggang, wakil direktur Administrasi Pengobatan Tradisional Tiongkok Kota Beijing, mengatakan tahun 2020 ini, lebih dari 40 institusi dan perusahaan pengobatan Tiongkok tradisional, termasuk Akademi Ilmu Kedokteran Tiongkok, Universitas Pengobatan Tiongkok Beijing, dan Grup TRT Beijing akan memamerkan persembahan terbaru di pameran.

Sejauh ini, 105 peserta dari delapan negara telah mendaftar untuk pameran kesehatan masyarakat dan pencegahan pandemi, dengan 60 di antaranya akan ditampilkan di tempat pameran offline pameran tersebut. Di antara mereka ada 13 dari 500 perusahaan teratas dunia dan 17 pemimpin industri, menurut penyelenggara.

Terkait

international

Vaksin COVID-19 Tiongkok Akan Dipamerkan di Beijing

  • Yohana Intan
  • 27 Aug 2020
Logo follow bolong