Baca dalam 3 menit

China Galakkan Ekonomi dengan Bantu UMKM

Waktu Publish : 24 Nov 2021, 10:50 WIB
Sumber : 新华网
SHARE ARTIKEL

Implementasi Kebijakan Bantuan Untuk UKM - Image from 百度

Beijing, Bolong.id - Pemerintah Tiongkok berkomitmen membantu perusahaan tingkat menengah dan kecil (UMKM). Dilansir dari 新华网 pada (23/11/2021) bantuan bisa beragam. Intinya, meningkatkan daya saing produk.

Dalam situasi ekonomi lesu,pasca pandemi Corona ini, pemerintah Tiongkok berfokus membantu usaha kecil dan menengah.

Kini ada 150 juta perusahaan di Tiongkok, sebagian besar perusahaan kecil dan menengah. Itu menstabilkan lapangan kerja.

Sejak awal tahun ini, usaha kecil dan menengah telah pulih dari guncangan akibat pandemi. Namun, karena harga bahan baku yang tinggi baru-baru ini, biaya logistik naik, dan kekurangan listrik, memberatkan perusahaan kecil dan menengah.

Dalam beberapa hari terakhir, serangkaian solusi yang akurat dan efektif telah diluncurkan. Hal ini ditujukan pada masalah yang menjadi perhatian perusahaan.

Perusahaan harus mengatasi kesulitan sementara, tetapi juga meningkatkan motivasi jangka panjang dan inovatif. Mendorong lembaga keuangan perbankan untuk menyesuaikan solusi layanan keuangan dengan kebutuhan usaha kecil dan menengah.

Secara khusus, teknologi tinggi dan baru untuk mempromosikan penggunaan terbuka instrumen penelitian ilmiah dalam skala besar untuk usaha kecil dan menengah. Fokus pada inti inovasi adalah untuk terus memperkuat kebijakan yang menguntungkan perusahaan.

Jika kebijakan itu ingin benar-benar efektif, departemen terkait masih perlu mempertimbangkan masalah secara lebih menyeluruh dan menerapkan langkah-langkah respons dengan lebih hati-hati, sehingga berbagai kebijakan spesifik dapat memainkan efek nyata dari pembangunan bantuan bagi para pelaku pasar, akan membawa lebih banyak keuntungan bagi usaha kecil dan menengah, dan mengakumulasi kekuatan ekonomi yang lebih kuat untuk Tiongkok.(*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong