Baca dalam 6 menit

City Of The Week: 4 Destinasi Keindahan Sanya

Waktu Publish : 17 Nov 2021, 12:01 WIB
Sumber : 百度
SHARE ARTIKEL

City Of The Week: Kunjungi 4 Tempat Ini untuk Melihat Keindahan Sanya - Image from 百度

Sanya, Bolong.Id - Kota Sanya (三亚), Provinsi Hainan, Tiongkok, seluas 1.921 kilometer persegi adalah destinasi wisata yang indah. Pemandangan pantai dengan luas laut 3.226 kilometer persegi yang bersih.

Dilansir dalam 百度pada (17/11/2021) kota ini berada di bagian paling selatan Tiongkok, juga paling selatan pulau Hainan, Kota Sanya memiliki beberapa tempat indah, yaitu:

1. Jinyu Guanyin 金玉观音

金玉观音 - Image from 百度

"Golden Giok Guanyin" yang terkenal di dunia diabadikan di "Paviliun Guanyin Giok Emas" yang megah. Patung Guanyin ini bertatahkan relif Sakyamuni.

Seluruh tubuhnya setinggi 3,8 meter. Terdiri dari empat bagian: Tubuh emas Guanyin, cahaya Buddha, Qianye Baolian , dan alas Xumi berukir kayu cendana merah.

Menghabiskan lebih dari 100 kilogram emas dan lebih dari 120 karat Berlian, ribuan safir merah, zamrud, koral, pirus, mutiara, dan lebih dari 100 kilogram batu giok dan eksotis lainnya diproduksi menggunakan keahlian tradisional Tiongkok.

Nilai total keindahan Guanshi giok emas adalah RMB 192 juta (Rp 428 Miliar). Ini adalah patung dengan gaya nasional. Ini adalah harta langka dalam sejarah seni dan kerajinan kontemporer dan seni patung Buddha.

Pada tanggal 27 November 1998, Jinyu Guanyin dikukuhkan sebagai patung Buddha emas dan giok terbesar di dunia dan dimasukkan dalam Guinness Book of 1999.

2. Kuil Nanshan 南山寺

南山寺 - Image from 百度

Kuil Nanshan adalah kuil berskala besar yang meniru gaya Dinasti Tang yang terletak di gunung dan menghadap ke laut.

Situs ini dipilih oleh Ketua Asosiasi Buddhis Tiongkok, Zhao Puchu, dan dibangun dengan persetujuan dari Biro Urusan Agama Negara. Bangunan yang ada meniru Dinasti Tang termasuk Renwang Hall, Tianwang Hall, Bell Tower, Zhulunzang, East-West Climbing Corridor, East-West Side Hall, Golden Hall dan bangunan lainnya.

3. 33 Guanyin Hall di Kuil Nanshan 南山寺三十三观音堂

南山寺三十三观音堂 - Image from 百度

Aula Tiga Puluh Tiga Guanyin terutama menampilkan tiga puluh tiga gambar kelompok tubuh Guanyin Yinghua Dharma yang direkam dalam "Avalokitesvara Bodhisattva Pumenpin ",

Itu dibuat dengan hati-hati oleh lebih dari 130 pengrajin selama empat tahun. 33 kelompok tubuh Avalokitesvara Yinghua Dharma, dengan postur yang berbeda, seperti manusia hidup, tegas, dan dewa dikenal sebagai kelompok terbesar tiga puluh tiga gambar tubuh Avalokitesvara Yinghua Dharma di dunia, dan telah dimasukkan dalam Guinness Book of World Records. ",

Tiga puluh tiga arca Guanyin memiliki postur yang berbeda-beda. Menurut kitab suci Buddhis "Pu Men Pin" : "Orang baik, jika ada makhluk hidup dari tanah, harus diselamatkan oleh Buddha, Bodhisattva Avalokitesvara dikatakan sebagai Buddha.

Yang paling populer di antara orang-orang adalah Guanyin yang luas untuk mengirim anak-anak, muncul sebagai seorang wanita, memegang patung bayi. Avalokitesvara untuk mengirim anak-anak mencari naga dan phoenix, semua keinginan menjadi kenyataan.

4. Kuil Longwuye 龙五爷财神殿

龙五爷财神殿- Image from 百度

Kuil Dewa Kekayaan Longwuye terletak di tempat Gua Kapal Naga di Nanshan, Sanya. Kuil ini didedikasikan untuk putra kelima Raja Naga Laut Cina Selatan - Sheng Yan, yaitu, "Dewa pertama di dunia Kekayaan"-Long Wuye.

Kuil Kekayaan Longwuye terdiri dari tiga bagian: satu adalah Aula Perekrutan Kekayaan, yang mengajarkan orang untuk merekrut kekayaan dan harta ; yang lain adalah perbendaharaan istana bawah tanah, yang melindungi orang percaya dan melindungi kekayaan.

Paviliun Wuye Wanfo melindungi berkah orang percaya dan mewarisi kekayaan. Para pengunjung biasanya mendatangi Aula Besar Dewa Kekayaan, Longwuye untuk berdoa meminta rezeki. Di aula di atas kuil Long Wu Ye, ada delapan pilar, yang mewakili makhluk Pengungkapan Long Wu Ye dan membangun konsep delapan kekayaan untuk mencari kekayaan.

Kuil Kekayaan Longwuye berukuran besar dan megah. Bangunan utama adalah aula dua lantai dengan gaya arsitektur yang unik dan dekorasi yang indah. Dari luar ke dalam, hierarkinya jelas dan tata letaknya. Kuil tersebut saat ini tingginya sekitar 55 meter, dibangun berdasarkan seni Buddha dan dikombinasikan dengan budaya Dewa Kekayaan tradisional Tiongkok.

Mereka semua mengadopsi bentuk candi kayu, megah dan megah. Gaya arsitektur Kuil Kekayaan Longwuye mencerminkan seni arsitektur dan budaya rakyat Tiongkok. Ini adalah kuil kekayaan terbesar dan termegah di dunia.(*)

Terkait

culture

City Of The Week: Tokoh Legendaris dari Kunming

  • Djono W. Oesman
  • 30 Nov 2021

lifestyle

City Of The Week: Pesona Kota Tua Weifang di Shandong

  • Lupita
  • 28 Nov 2021

lifestyle

City Of The Week: 4 Wisata di Kota Weifang

  • Lupita
  • 28 Nov 2021

lifestyle

City of The Week: Sejarah Kota Weifang

  • Djono W. Oesman
  • 22 Nov 2021

lifestyle

City of The Week: 4 Tempat Wisata di Sanya, Cocok Buat Rilek...

  • Visco Joostensz
  • 21 Nov 2021

culture

City Of The Week: 4 Tokoh Legendaris dari Sanya

  • Djono W. Oesman
  • 17 Nov 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong