Baca dalam 2 menit

China Hadirkan Hari Bertema Warisan Budaya dan Alam

Waktu Publish : 13 Jun 2021, 07:24 WIB
Sumber : CGTN
SHARE ARTIKEL

Tembok China ilustrasi - Image from CGTN i⁹

Bolong.id - Lebih dari 4.000 acara publisitas yang menampilkan pameran video dan pemasaran produk telah diluncurkan baik online maupun offline di Tiongkok sebagai bagian dari perayaan Hari Warisan Budaya dan Alam, yang jatuh pada 12 Juni kemarin tahun ini.

Dilansir dari CGTN pada Sabtu (12/6/2021), Fokus Hari Warisan Budaya dan Alam tahun ini adalah bagaimana perlindungan warisan budaya takbenda harus bermanfaat bagi masyarakat.

Lebih dari 2.000 rekaman video tentang warisan warisan budaya takbenda diputar. Dokumenter dan siaran televisi, dijadwalkan untuk ditampilkan di platform streaming online seperti Bilibili dan TikTok antara 8 dan 14 Juni, gratis untuk para pelanggan, menurut Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata.

Acara "hari belanja warisan budaya takbenda", disponsori bersama oleh Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Kementerian Perdagangan, Administrasi Nasional. Acara ini bertujuan untuk Revitalisasi Pedesaan dan beberapa platform belanja online. Menghadirkan lebih dari 7.000 toko dan memasarkan lebih dari 60.000 produk.

Upaya bersama telah dilakukan dalam konservasi dan pemanfaatan warisan budaya takbenda, juga untuk mempromosikan pengembangan inovatifnya, kata Hu Heping, menteri budaya dan pariwisata. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

culture

Museum Peninggalan Budaya Chongqing akan Dibuka pada Hari Wa...

  • Nurul Diah
  • 04 Jun 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong