Baca dalam 2 menit

Bolehkah Ibu Hamil Minum Teh Bunga Krisan? Ini Penjelasannya!

Waktu Publish : 01 Sep 2021, 08:21 WIB
Sumber : chayi5.com
SHARE ARTIKEL

Bunga krisan salju kering - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Bolong.id - Wanita hamil harus berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan atau minuman, yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter sebelum memilih. Namun, bolehkah ibu hamil minum teh bunga krisan?

Bunga krisan memiliki efek meningkatkan kekebalan tubuh, menyehatkan jantung, dan sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Untuk ibu hamil dapat minum teh bunga ini dalam jumlah yang sesuai sebagai suplemen kesehatan beberapa bulan sebelum masa persiapan.

Dilansir dari chayi5.com, ibu hamil yang memiliki tekanan darah rendah harus minum dengan hati-hati. Lebih baik minum banyak air.

Bagi ibu hamil yang mudah marah dan sembelit, dapat meminum teh bunga krisan secukupnya untuk meredakan gejalanya, yaitu dengan memasukkan 2 sampai 3 bunga krisan salju setiap kali minum, tetapi jangan terlalu banyak.

Bisakah ibu hamil minum teh bunga krisan? Tidak ada jawaban akhir atau jawaban yang akurat untuk pertanyaan ini. Yang terpenting adalah sesuaikan dengan kondisi tubuh individu dan instruksi dokter.

Ibu-ibu dengan tubuh dingin sebaiknya tidak minum teh bunga krisan. Selain itu, ibu hamil yang rentan terhadap sakit perut dan diare tidak dianjurkan untuk minum teh ini, jika tidak maka akan mempengaruhi perkembangan dan pertumbuhan janin. (*)

Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong